Pelantar.id – Untuk terus membangun kerja sama kolaboratif, Adidas Originals dan LEGO Grup kembali bekerja sama menghadirkan sneaker Superstar dengan siluet klasik.

Peluncuran dilakukan bersamaan dengan koleksi terbaru dari sneaker adidas Originals LEGO Superstar adalah model LEGO blok Superstar yang bisa disusun dan dibangun.

Sepatu ukuran dewasa dibuat berbahan kulit dengan sentuhan warna putih dan hitam klasik yang disempurnakan dengan ikon khas tiga garis.

Tampilan akhir yang mencolok dari bagian sepatu ini dilengkapi dengan aksen foil emas.

Set ini mencakup 17 blok atau elemen LEGO tambahan yang memungkinkan Anda dapat memilih untuk membuat tampilan sepatu sneakers untuk kaki kanan ataupun kaki kiri.

Baca Juga :   KPU: Pemilih Tetap Kepri Tahun Ini Berjumlah 1.168.188 Orang

Untuk membuat koleksi ini semakin nyata dan mirip sepatu aslinya, koleksi ini bahkan memiliki tali sepatu dan dikemas dalam kotak sepatu yang sebenarnya.

Model ini berukuran ukuran tinggi lebih dari 12 cm, panjang 27 cm dan lebar 9 cm dan dilengkapi dengan stand display dan plakat.
Tentu digemari oleh mereka yang suka dengan rangkaian koleksi gaya streetwear.

“Sebagai seorang anak yang lahir di tahun 80-an dan tumbuh di tahun 90-an, sepatu sneaker dengan budaya seni jalanannya adalah sesuatu yang sangat ikonik, dan tahun itu juga ketika saya mendapatkan sepatu pertama saya”, kata Desainer Senior, LEGO Group Florian Müller, dalam keterangan resmi, Rabu (16/6/2021) seperti yang diutip dari JawaPos.com.

Jadi, kata dia, ketika kolaborasi dimulai, pihaknya sangat bersemangat untuk mengerjakan model ini.

Baca Juga :   Festival Padang Melang 2019 Angkat Budaya Melayu Pesisir

“Banyak hal baru berharga yang dibagikan tentang seni pembuatan sepatu, dan sekarang kami berharap untuk melihat bagaimana penggemar akan membuat model sepatu versi mereka dan menyesuaikannya dengan cara mereka sendiri yang unik,” katanya.

Untuk merayakan kreativitas dan semangat reinvention LEGO Group berkolaborasi dengan 6 konten kreator dunia untuk membuat sepatu sneakers LEGO blok versi mereka sendiri.

Kemudian mengajak semua fans untuk melakukan hal yang sama dan mengunggah hasil kreativitas mereka ke media sosial menggunakan tagar #RebuiltByOriginals.

Karena sepatu mewakili objek yang sangat organik, terbuat dari bahan fleksibel yang juga dapat terlihat berbeda pada setiap orang, itu adalah tantangan yang menyenangkan.