pelantar.id – Telkomsel terus menunjukkan dukungan dan komitmennya dalam meningkatkan ekosistem digital di Indonesia. Salah satunya dengan menggelar Telkomsel Mobile Legend League 2018.

Event yang berlangsung mulai 3 Oktober hingga 13 November 2018 ini resmi dibuka di Transmart Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/10). Ada 80 tim gamers yang bakal mengikuti kompetisi tersebut.

Baca Juga : Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT

Telkomsel Mobile Legend League 2018 merupakan kompetisi game Mobile Legend yang ditujukan khusus bagi anak muda Sumatera Barat penggemar eSports. Selain memperebutkan hadiah belasan juta rupiah dari Telkomsel, kompetisi ini juga menjadi wadah pertemuan komunitas game Mobile Legend di Sumatera Barat. Untuk mendukung event ini, Telkomsel pun melakukan optimalisasi jaringan pada sektor site sekitar lokasi penyelenggaraan event.

Baca Juga :   Bayarlah Listrik Tepat Waktu

“Penyelenggaraan Telkomsel Mobile Legend League 2018 ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap komunitas games yang sedang digemari oleh anak muda di Indonesia, khususnya Provinsi Sumatera Barat. Kami menyediakan berbagai hadiah menarik kepada seluruh pemenang serta optimalisasi jaringan selama kegiatan berlangsung,” kata Manager Branch Telkomsel Padang, Mulyadi Indra dalam keterangan tertulisnya pada pelantar.id.

Manager Branch Padang Telkomsel, Mulyadi Indra membuka event Telkomsel Mobile Legend League di Transmart Padang, Sumatera Barat, Rabu (3/10).
Foto: Dok. Telkomsel

Ia mengatakan, pada event ini, pihaknya menghadirkan booth yang menyediakan berbagai produk Telkomsel, khususnya produk digital, serta siap melayani dan memenuhi segala kebutuhan pelanggan. Telkomsel juga menyediakan layanan edukasi terkait paket internet terjangkau khusus untuk para gamers yang berkunjung ke Transmart Padang.

Baca Juga :   Bright Tanam 200 Pohon Tabebuya di Sijantung Batam

“Peserta kompetisi Mobile Legend menggunakan Paket GamesMAX dari Telkomsel. Melalui event ini kami harap dapat semakin meningkatkan digital lifestyle anak muda Indonesia khususnya di Padang, serta menyiapkan mental juang mereka untuk bersaing pada kompetisi yang lebih besar nantinya,” kata Mulyadi.

Ia mengatakan, Telkomsel menyediakan Paket Internet GamesMAX untuk game Free Fire, Mobile Legend, LINE Let’s Get Rich, dan Arena of Valor serta berbagai pilihan voucher games yang dapat diperoleh melalui Aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*678#. Adapun tarif untuk Paket InternetGamesMAX adalah Rp25.000 sudah termasuk pajak dan berlaku nasional.

 

Editor : Yuri B Trisna