Pelantar.id – Akhir pekan merupakan waktu yang tepat yang berkumpul bersama keluarga atau para sahabat. Salah satu momen yang bisa diciptakan adalah, pergi menonton film di bioskop.

Berikut empat film yang direkomendasikan untuk ditonton akhir pekan ini:

  1. Spider-Man: Far From Home

Film ini memang masih mendominasi studio bioskop di penjuru Indonesia. Spider-Man: Far From Home tentu jadi pilihan utama untuk kamu yang belum sempat menyaksikannya saat perdana rilis di Indonesia 3 Juli kemarin.

Film ini bercerita tentang fase kehidupan usai bencana menghilangnya separuh populasi dunia akibat ulah Thanos yang mereka namakan ‘Blip’. Spider-Man alias Peter Parker yang dimainkan oleh Tom Holland berencana untuk berlibur bersama teman sekelasnya ke Eropa dan melupakan sejenak ketegangan usai perang mahadahsyat yang melibatkan seluruh pahlawan super dalam Marvel Cinematic Universe.

Namun, perjalanan wisata Parker ternyata tak berjalan mulus karena ada ancaman besar yang tak kalah mematikan yang harus ia tangani. Penasaran seperti apa keseruannya? Silakan nonton ya, dan jangan buru-buru keluar bioskop karena masih ada dua scene after credit yang wajib kamu lihat kalau kamu adalah pecinta Marvel sejati.

  1. Bring The Soul: The Movie
Baca Juga :   Empat Manfaat Wortel Bila Diolah Menjadi Jus

Film Bring The Soul: The Movie akan resmi rilis di seluruh dunia pada 7 Juli nanti, atau hari Minggu tepatnya, termasuk di Indonesia.

Film yang berisikan kisah perjalanan konser grupband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS, selama tur dunia ‘Love Yourself” di beberapa kota di Eropa kemarin bisa jadi tontonan yang bisa kamu pertimbangkan, apalagi kalau kamu adalah Army garis keras. Pasti wajib kudu fardu’ain untuk nonton film ini.

Namun, jika kamu benar berniat menonton film yang dibintangi oleh ketujuh anggota BTS; Jungkook, RM, Jin, Jimin, V, Suga dan J-Hope ini, kamu hanya bisa menyaksikannya di jejaring bioskop CGV ya!

  1. Say I Love You

Kamu termasuk pendukung film-film Indonesia? Nah, ada satu film yang bisa kamu tonton nih, judulnya Say I Love You.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang kisah seorang siswa perempuan bernama Sheren yang diperankan oleh Dinda Hauw yang mencoba mengangkat reputasi sekolah agar tidak lagi dipandang sebelah mata. Tentu ada banyak rintangan yang dihadapi Sheren untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca Juga :   Batam Segera Punya Destinasi Wisata Paralayang

Digarap langsung oleh Faozan Rizal, yang juga sudah menyutradarai film-film top Indonesia, seperti Perahu Kertas, Habibie Ainun atau Kartini, film ini sangat cocok buat kamu yang suka kisah remaja atau keluarga. Ringan tetapi sangat melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia, film ini boleh juga kamu tonton di akhir pekan kamu.

  1. Anak Muda Palsu

Bosan dengan film serius dan butuh hiburan? Film Anak Muda Palsu bisa jadi pilihan kamu nih.

Bergenre komedi, film produksi Finisia Production ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan mahasiswa abadi yang tinggal dalam satu kosan. Mereka dihadapkan dengan beragam problematika hidup, seperti harus lulus kuliah dan tak lepas juga dari romansa.

Film ini dijamin bisa bikin kamu tertawa lantaran melihat tingkah konyol mereka. Belum lagi bahasa dan logat daerah mereka yang digunakan di dalam film, bakal membuat kamu geli.


Sumber : Uzone.id