pelantar.id – Apakah Anda sedang mencari inspirasi baru untuk mendekorasi rumah? Mengapa tidak mencoba tema hitam putih?

Jika Anda berpikir bahwa kombinasi warna ini akan menjadi pilihan yang membosankan atau terlalu sederhana, mungkin Anda belum mengetahui berbagai variasi yang dapat diciptakan dari warna tersebut.

Anda bisa mengkombinasikan warna tersebut dengan bantuan beberapa warna, nada, desain, pola, dll itu akan menjadi ide dekorasi kotak.

Berikut ini cara mengkombinasikan warna tersebut agar ruang Anda tampak lebih menarik

1. Anda bisa mulai dengan lantai hitam dan putih. Anda dapat memilih ubin keramik putih dengan batas hitam atau kotak hitam atau lantai hitam dengan stensil tepi putih atau putih dengan stensil hitam.

Baca Juga :   Potensi Grup Neraka Liga Champions

2. Anda bisa mencoba menjadikan warna putih sebagai warna utama dinding.Tambahkan foto bingkai dan cetakan serta karya seni. Bingkai kayu gelap atau hitam / putih akan menjadi pilihan bagus.

3. Anda dapat memiliki meja marmer hitam, wastafel putih, dan aksesori serta perlengkapan berwarna mengkilap sebagai tambahan.

4. Berbicara tentang dekorasi kamar dapat dipadukan deng sprei putih, bantal, kursi hitam yang nyaman, perabotan kayu, tanaman hijau, aksen warna-warni dan potongan dekorasi lainnya.

5. Tambahkan lebih banyak warna hitam dengan bantuan lampu, trim meja, bingkai dan tikar, bantal, pintu, karpet, dan perangkat lainnya.

pickvilla