Ilustrasi film-film Bollywood

pelantar.id – Kehadiran aplikasi nonton film India di ponsel Android sangat berguna bagi para pecinta film Bollywood atau India. Pasalnya, tak banyak stasiun TV di Tanah Air yang menayangkan film-film India.

Dengan install aplikasi nonton ini, maka kamu pun bisa lebih mudah buat nonton film India kapan saja dan di mana saja.

Kumpulan aplikasi nonton film India ini cara pakainya gampang banget lho, dan lumayan punya koleksi film yang pastinya sangat beragam. Nah, langsung aja yuk kamu cek sendiri 6 aplikasi nonton film India terbaik di Android ini:

Eros Now

Eros Now adalah salah satu rekomendasi aplikasi Android nonton film India terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan utama. Selain karena tampilannya yang sederhana, aplikasi ini punya sejumlah koleksi film Bollywood yang lumayan lengkap, mulai dari film India, TV show, music video, trailer, hingga original show.

Setelah download videonya di hp, kamu pun bisa nonton film India dengan berbagai genre, kapan pun dan di mana pun dengan kualitas HD. Nggak perlu khawatir nggak bisa bahasa Hindi, karena aplikasi ini juga menyediakan  subtitle bahasa Inggris sehingga kamu bisa nonton film seperti Bajirao Mastani atau Ramleela.

Bollywood Channel

Bollywood Channel adalah salah satu aplikasi nonton film India terbaik dengan resolusi video HD 1080p. Kamu bisa nonton ratusan film Bollywood dengan berbagai genre, mulai dari action, komedi, musikal, drama hingga romantis.

Baca Juga :   Data BPS: Jumlah Penduduk Miskin Di Kepri Bertambah

Karena kualitas videonya HD, berarti kamu harus punya koneksi internet yang kencang dan kuat, minimal 5Mbps, dan jangan mengandalkan paket data karena dipastikan kuotamu bakal bocor. Walaupun butuh internet kencang, tapi aplikasi Android nonton film India ini gratis lho, dan tanpa iklan!

Hungama Play

Sebagai salah satu aplikasi nonton film India, Hungama Play menawarkan banyak pilihan hiburan yang bisa kamu tonton, mulai dari acara gosip, berita selebriti,  music video, live show, serta acara komedi dalam satu aplikasi. Aplikasi ini punya lebih dari 7500+ film dan 1500+ jam berbahasa Inggris, Hindi, Tamil, dan bahasa lainnya.

Kamu pun bisa memilih film yang bakalan kamu tonton berdasarkan genrenya dengan mudah. Misal nih, kamu lagi pengin nonton film India bergenre action, maka kamu tinggal pilih kategori action.

Indian Films

Bollywood bakal ada dalam genggamanmu kalo kamu install aplikasi Android nonton film India ini. Seperti namanya, Indian Films punya fitur untuk menampilkan film-film Bollywood terkenal dan terbaru, membaca review film, hingga sejarah para bintang film Bollywood.

Kamu bisa memilih film India berdasarkan rating dan ulasan dari para penonton, ataupun berdasarkan kategori genre untuk memudahkanmu mencari tontonan berikutnya. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengunduh film favorit kamu.

Spuul

Baca Juga :   Sering Kentut, Tanda Gangguan Penyakit?

Aplikasi nonton film India Spuul menghadirkan fitur untuk langsung mengunduh film India yang udah kamu cari dalam beberapa bahasa seperti Hindi, Punjabi, Tamil, Malayalam dan bahasa lainnya. File film yang kamu unduh pun punya ukuran yang kecil banget untuk sebuah file film, yaitu hanya sekitar 60MB aja!

Kamu bisa memilih kualitas film yang bakal kamu unduh, sesuai dengan kualitas koneksi internet yang tersedia. Dengan kualitas video hingga kualitas HD, aplikasi Spuul juga menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk setiap filmnya

Tubi TV

Tubi TV adalah salah satu aplikasi untuk nonton film streaming secara legal dan gratis, tanpa butuh pembayaran pake kartu kredit ataupun berlangganan. Aplikasi ini bukan cuma sebagai aplikasi Android nonton film India, tapi juga bisa digunakan untuk nonton film drama Korea ataupun film Hollywood dengan kualitas HD.

Kamu bisa nyari film India favorit dengan berbagai genre, cukup dengan mengetikkan judul filmnya di kolom pencarian. Karena sifatnya sebagai layanan untuk streaming berbagai film, kamu pun bisa menemukan banyak banget koleksi film, mulai dari komedi, drama, anak-anak, klasik, drama Korea, anime, bahkan film British.

*****


Sumber : Keepo.me