pelantar.id– Superhero yang memerankan Spider-man, Tom Holland akan bermain di film horor The Devil All the Time yang akan tayang di Neflix.

Dalam fim itu, Holland berperan sebagai Arvin, seorang penganut Kristen yang baik di kota Knockemstiff, Ohio. Dalam cuplikan untuk film Netflix yang akan datang, menggambarkan Arvin mulai menjauh dari Tuhan, terhanyut dalam kegelapan setelah dihadiahi pistol mendiang ayahnya pada hari ulang tahunnya.

Arvin akan membunuh jika dia mau. Film ini diangkat berdasarkan novel epik Donald Ray Pollock 2011 dengan nama yang sama, yang menelusuri dua generasi antara Perang Dunia II dan Perang Vietnam.

Tom Holland

The Devil All the Time merupakan drama gothic Selatan yang disutradarai oleh Antonio Campos (Christine, Simon Killer). Di film ini Holland, akan memiliki gaya akting yang jauh berbeda.

Baca Juga :   Kronologi Jatuhnya Pesawat Cargo MAF di Danau Sentani

Campos pertama kali mulai mengerjakan adaptasinya dari The Devil All the Time lima tahun lalu, memasukkan pemain berusia 24 tahun itu tepat setelah Sony menunjuknya untuk menjadi Peter Parker berikutnya.

Film ini juga dibintangi Robert Pattinson sebagai Preston Teagardin, seorang pengkhotbah keliling. Ia bermonolog dengan aksen Selatan yang berat tentang berbagai “deluusi” yang membawa orang menuju dosa.

Robert Pattinson

“Itu salah satu adegan favorit saya dalam film,” kata Campos kepada Vanity Fair tentang pidato “Delusions” dari Pattinson, yang sebagian dapat didengar di trailer.

Vanityvair