pelantar.id – Cantik tanpa make up menjadi kebiasaan Alicia Keys saat ini. Pasalnya perempuan yang tampil sebagai pembawa acara Grammy Awards 2019 menjadi sorotan di sepanjang acara.

Tanpa riasan di wajahpun Alicia tetap tampil percaya diri mengenakan gaun merah di atas panggung. Di wajahnya Alicia hanya menambah riasan pada bibir berupa lipbalm saja agar terlihat lebih segar.

Lewat penampilannya itu Alicia mampu membuktikan dirinya tetap cantik dan percaya diri tanpa merias wajah.

Keputusan tanpa merias wajah sudah dilakukan perempuan 38 tahun ini sejak tahun 2016.Alicia menyatakan hal itu melalui sebuah tulisan yang ia buat di situs surat online Lenny Letters.

Baca Juga :   Wisata Bali Membaik, Pengujung Meningkat Dua Kali Lipat

“Saya tidak ingin menutupi apapun. Tidak untuk wajah, pikiran, jiwa, pemikiran, mimpi, kesulitan, dan perkembangan emosi saya. Tidak ada (yang ingin ditutupi),” tulisnya.

Sejak saat itu, Alicia tak berdandan tampil di layar kaca. Bahkan saat menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice, Alicia tampil natural tanpa makeup dalam setiap episode.

Meskipun tanpa make up, Alicia tetap memiliki cara mempercantik wajahnya. Ia pun membagikan sebuah rahasia kecantikan di akun instagramnya.

Pada caption ia menjelaskan rutinitasnya setiap pagi adalah menjalani meditasi dan mengucap terima kasih atas apa yang ia dapatkan dalam hidup. Maka tak heran jika wajah Alicia Keys tampak berseri, sehat, dan cantik alami saat tampil di Grammy Awards 2019.

Baca Juga :   Honda Jazz Club Wilayah Batam Pilih Koordinator Baru

Sumber: kumparan.com

foto: stylecaster.com