pelantar.id – Apple meluncurkan dua stasiun radio baru yakni Apple Music Hits dan Apple Music Country. Apple Music Hits akan berfokus pada “lagu favorit semua orang dari tahun 80-an, 90-an, dan 2000-an”.

Sedangkan Apple Music Country khusus melayani penggemar di daerah atau pendengar musik-musik country. Music Hits akan dibingkis dengan program acara on-air yang dipandu oleh berbagai penyiar dan juga menambahkan rangkaian acara eksklusif baru dengan host langsung oleh artis seperti Backstreet Boys, Ciara, dan Snoop Dogg.

Sementara, istimewanya Apple Music Country juga menghadirkan acara-acara dari nama-nama populer di musik country seperti Jimmie Allen, Luke Combs, Carrie Underwood, dan Morgan Wallen, dan Dave Cobb, antara lain.

foto Apple.com

Dikutip dari Apple.com, saluran radio ini sekarang tersedia untuk penggemar musik di 165 negara. Beats 1, stasiun radio global andalan, akan berganti nama menjadi Apple Music 1, dan dua stasiun radio tambahan akan diluncurkan: Apple Music Hits, merayakan lagu favorit semua orang dari tahun 80-an, 90-an, dan 2000-an, dan Apple Music Country , menyoroti musik country.

Baca Juga :   Robot Restoran di India Gantikan Pelayan Manusia

Beat 1 adalh stasiun radio musik yang dioperasikan oleh Apple Inc. Sejak Apple Music diluncurkan pada tahun 2015, Beats 1 telah berkembang menjadi salah satu stasiun radio yang paling banyak didengarkan di dunia, secara konsisten memberikan wawancara artis mendalam terbaik.

“Sekarang, radio Apple Music menyediakan platform global yang tak tertandingi bagi artis dari semua genre untuk membicarakan, membuat, dan berbagi musik dengan penggemar mereka, dan ini baru permulaan. Kami akan terus berinvestasi dalam siaran langsung radio dan menciptakan peluang bagi pendengar di seluruh dunia untuk terhubung dengan musik yang mereka sukai. ” kata Oliver Schusser, wakil presiden Apple Music, Beats, dan Konten Internasional.

Baca Juga :   20 Ribu Paket Menumpuk di Kantor Pos Batam