Pelantar.id – Layanan TV streaming, Neflix sepertinya akan mendapatkan saingan baru. Saingan tv berlangganan tersebut berasal dari Apple.

Dilansir dari CNNIndonesia, Apple sendiri telah mengumumkan tv langganan mereka yang diberi nama Apple TV+. Apple TV akan menyajikan film dan dokumenter. Rencananya program tersebut akan dimulai pada acara besar Apple di Silicon Valey, Amerika Serikat, Senin (25/3).

Sebagai penyegaran Apple TV+ akan menampilkan program baru dari para seniman terkenal seperti Opray Winfrey, Steven Speilberg, Jennifer Aniston dan masih banyak lagi.

Aplikasi Apple TV yang serba baru itu akan menyajikan film dan pengguna dapat menonton berbagai acara televisi seperti olahraga, berita dan lainnya, dalam satu aplikasi di iPhone, iPad, Apple TV, Mac, Smart TV dan di perangkat streaming.

Baca Juga :   Update Covid-19 di Kepri: Ratusan Pasien Masih Dirawat, Pasien Positif Bertambah 28 Orang

Apple TV+ juga meniadakan iklan agar pelangggan tidak terganggung dalam menikmati setiap program tv.

“Kami merasa terhormat bahwa barisan storyteller terbaik dunia akan hadir di Apple TV+,” kata Senior Vice President of Internet Software & Services, Eddy Cue.

Cook memastikan tim Apple memulai debut aplikasi Apple TV dan Apple TV+ pada Mei 2019 mendatang. Pengguna dapat berlangganan dan menonton saluran televisi terbaru Apple yaitu HBO, SHOWTIME, dan Starz.

Pengguna dapatberlangganan saluran di Apple TV+ secara a la carte dan dapat menonton saluran pilihan di aplikasi Apple TV. Saluran Apple TV ini mencakup HBO, Starz, SHOWTIME, CBS All Access, Smithsonian Channel, EPIX, Tastemade, Noggin dan saluran baru seperti MTV Hits.

Baca Juga :   Mantan Karyawan Google Ungkap Bahaya Medsos di Dokumenter The Social Dilemma

Aplikasi Apple TV juga menawarkan 150 aplikasi streaming seperti Amazon Prime dan Hulu. Serta layanan televisi berbayar seperti Canal+, Charter Spectrum, DIRECTV NOW dan PlayStation Vue.

Sumber: cnnindonesia