Pelantar.id – Puluhan Bartender dari hotel dan tempat hiburan di Batam tampak berkumpul di Rocksalt Beach Club Harrist Resort Barelang Batam, Kamis, 28 Maret 2019.

Para bertender tersebut yang pada umumnya masih berusia muda menggelar latihan jugling ringan sebelum melewati kompetisi “Rocksalt Flair-Mixo Challenge” yang diadakan oleh Harris Resort Barelang.

“Rocksalt Flair-Mixo Challenge” merupakan kompetisi para bartender dalam keahlian bagaimana mencampur minuman dengan keahlian masing-masing.

“Ini kompetisi pertama kali yang diadakan oleh Harris Resort Barelang, mereka yang berkompetisi persyaratannya berumur di atas 21 tahun,” kata Viki selaku Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam.

Sementara menurut Ikhwan Ciptadi selaku Food & Beverage Director bahwa para tamu dapat melihat langsung keseruan keahlian masing-masing bartender dalam meracik minuman. Kompetisi bartender ini terbuka untuk umum.

Baca Juga :   Canon Terbaru, EOS-1D X Mark III Disiapkan untuk Kamera Olahraga

“Anda dapat menikmati keseruan cara meracik minuman cocktail sembari menikmati kolam renang dengan pemandangan pantai nan indah bersama teman,” kata dia.

Kompetisi tampak meriah yang mulai di buka menjelang sore. Kategori yang diperlombakan adalah kategori bartender pemula dan bartender profesional.

Para tamu tampak merapatkan diri ke lokasi. Bartender pertama dibuka dengan kategori pemula dari Hotel Best Western Panbil.

Terselenggaranya acara tersebut juga didukung dengan kerja sama Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang dengan komunitas “Limited Bartender” yang sekaligus menjadi dewan juri dari kompetisi tersebut.

“Tamu-tamu yang tidak menginap dapat sepuasnya menonton kompetisi di Rocksalt Beach Club sambil menikmati suasana pantai bersama kerabat kemudian tamu-tamu bisa berpartisipasi dalam kompetisi instagram rocksalt di acara tersebut dengan foto terbaik akan memenangkan 3 voucher BBQ untuk 3 orang yang beruntung” ujar Viki.

Baca Juga :   Kurir Narkotika Jaringan Internasional Ditangkap di Batam

Apresiasi untuk pemenang dari kompetisi ini akan diberikan hadiah berupa voucher dari Harris Resort.