Pelantar.id – Batam Marriott Hotel Harbour Bay merupakan hotel baru yang terletak di Harbour Bay, Batam.

Berlokasi strategis dekat dengan Terminal Fery, di mana hanya di butuhkan 40 menit perjalanan dengan Fery berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura, yang hanya berjarak sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura.

Pihak Marriott mengklaim bahwa hotel ini sebagai hotel bintang 5 pertama di Batam setelah dibuka sejak Oktober 2020.

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam, yang akan menjadi tolak ukur baru untuk pelancong bisnis dan wisata di Batam,” kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding Greater China), Marriott International.

“Ini adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia. Setiap Hotel Marriott dirancang agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja, bersantai, dan mendapatkan inspirasi, dan inilah tepatnya apa yang akan para tamu temukan ketika mereka datang dan menginap bersama kami di Batam Marriott Hotel Harbour Bay. ”

Baca Juga :   Kota Batam Susun Grand Design Pembangunan Kependudukan

Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, sementara tersedia 100 kamar tipe deluxe.

Foto seniberjalan.com

Fasilitas hotel dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif.

Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Pilihan bersantap di hotel menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik.

Goji Kitchen & Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte.

Double Ikat adalah restoran khas hotel yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan- bahan segar dari kebun organik hotel sendiri.

Mill & Co adalah tempat yang menyajikan roti, kue, teh dan kopi yang berstandar Internasional.

Lounge di lobi hotel merupakan area multi fungsi dari Marriott Hotels Greatroom, sebuah ruang di mana para tamu dapat bekerja, bersosialisasi, atau sekadar bersantai dengan makanan ringan, minuman ringan, bir, dan koktail.

Baca Juga :   Telkomsel Uji Coba Jaringan 5G di Batam

Di lantai paling atas, Altitude adalah lounge terbuka yang terinspirasi dari teras apartemen di New York, yang menawarkan makanan laut segar, tapas, dan koktail khas dari hotel untuk dinikmati dengan pemandangan spektakuler yang menghadap ke laut.

Batam Marriott Hotel Harbour Bay akan menjadi tempat pertemuan dan acara pilihan di pulau Batam dengan Marriott Grand Ballroom seluas 1.300 meter persegi yang memiliki ruang VVIP dan area Pre- Function.

Lima ruang pertemuan multifungsi canggih yang memiliki ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi dan dilengkapi dengan Wi-Fi cepat, menjadi tempat yang ideal untuk mengadakan acara yang tidak terlalu besar.

Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran yang buka 24 jam untuk tamu hotel dengan peralatan dari Technogym. Kolam renang outdoor, kolam renang anak-anak, serta Pool Bar yang menyajikan minuman beralkohol dan non-alkohol, menawarkan relaksasi dan pengalaman yang menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Para tamu yang ingin memanjakan diri dapat memilih berbagai perawatan yang ditawarkan di Quan Spa. (*)