Pelantar.id – Bazar K’CE Market berlangsung hari ini di Bayfront Mall, Batam, Jumat 21 Desember 2018.

Ratusan stand yang semula disediakan tampaknya terisi penuh dengan berbagai produk.

Ketika dibuka sekitar pukul 11.00 WIB para pengunjung mulai berdatangan dan menyambangi stan-stan.

Para pelaku usaha tampak sumringah menjajakan produknya dan menyapa para pengunjung untuk mampir.

Produk-produk yang ditawarkan bervariatif dan menarik. Bila masuk melalu pintu utama Anda akan menemukan berbagai produk fashion dan kosmetik.

Susunan stan memang dibuat sangat rapi dan tertata sehingga pengunjung nyaman untuk berbelanja.

Di bagian ini kita juga bisa menemukan produk kerajinan tangan. Misalnya dari dua pengusaha muda Batam yang mengembangkan kerajinan Concrete Home interior.

Baca Juga :   Stroke Serang Usia Muda, Ketahui Gejalanya

Concrete merupakan kerajinan dengan bahan dasar semen yang dibentuk sedemikian rupa untuk kebutuhan sehari-hari, seperti tempat lilin, tempat sabun, tempat pulpen dan sebagainya.

“Kami bikin sendiri, selama ini kami berjualan online. Fungsinya untuk pernak-pernik dan asesoris di rumah,” kata Ernita, pengembang Concrete Home Dekor dengan nama usaha Meraki.

K’CE Market memang bertujuan memberikan kesempatan untuk pelaku usaha yang selama ini berjualan online untuk memperkenalkan produknya langsung ke konsumen.

Misalnya Dipasarkita. Sebuah ide usaha yang selama ini menyediakan konsumsi rumah tangga dalam bentuk online.

“Sekarang kan belanjanya serba online, kalau gak suka ke pasar basah, mau beli daging tinggal pesan ke kami,” kata penjual Dipasarkita.

Baca Juga :   Benarkah Berjemur di Pagi Hari Dapat Membunuh Virus Corona?

Banyak produk menarik yang bisa ditemukan di K’CE Market. Tak sedikit yang menawarkan promo dan harga murah selama bazar yang akan berlangsung hingga tangga 23 Desember ini.

Bazar ini juga memanjakan pengunjung dengan acara hiburan dan lomba-lomba seperti melukis dan PUBG.

Yang paling ditunggu tentunya adalah kompetisi PUBG. Untuk hari ini pendaftaran PUBG sudah dibuka dan pertandingan akan dilangsungkan pada bazar hari kedua. Bazar ini akan berlangsung hingga 23 Desember 2018.

===========
eliza gusmeri