pelantar.id – XL Axiata baru meluncurkan paket terbaru yaitu, XL Prioritas Shopping Point Data. Paket ini ditawarkan untuk calon konsumen yang akan melakukan bundling dengan Samsung Galaxy Tab S4.

Group Head of Device Management and Innovations XL Axiata, Mark Jefferson Chua Go mengatakan, akses internet saat ini tidak hanya digunakan untuk sekadar mengakses media sosial saja. Masyarakat juga gemar mendengarkan musik dan menonton film streaming.

 

“Trafik akses ke layanan video atau film terus meningkat. Jaringan internet terus meningkat dan semakin merata di berbagai daerah, membuat pelanggan merasa nyaman untuk menonton film. Streaming melalui smartphone atau tablet dinilai sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja,” ujarnya di acara peluncuran XL Prioritas Shopping Point Data di Jakarta, Selasa (9/10).

Mark mengatakan, kolaborasi Galaxy Tab S4 dengan XL Prioritas Shopping Data sangat tepat sasaran karena keduanya saling berkesinambungan.

Baca Juga :   Jadwal Gerhana Matahari Cincin di Batam

Baca Juga : Samsung Galaxy A7 Segera Masuk Indonesia, Punya 4 Kamera

Di tempat yang sama, Head of IT and Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant mengatakan, tablet bisa digunakan untuk konsumen dengan produktivitas tinggi.

“Hidup di dunia digital tidak lagi memerlukan device yang terpisah. Tablet bisa dikolaborasikan untuk produktivitas yang tinggi namun tetap mobile, juga untuk menikmati entertainment,” ujarnya.

Galaxy Tab S4 bisa didapatkan di Prioritas Center, Xplor, XL Center, Samsung Experience Stores, dan e-commerce JD.ID selama Oktober 2018.
Khusus program ini, tablet tersebut dijual dengan harga Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp11 juta. Untuk paket datanya sendiri mempunyai tiga opsi, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga :   Parazero, Alat Penyelamat Drone

Ada tiga pilihan paket yang bisa disesuaikan, mulai dari Rp150-450 ribu per bulan. Pengguna juga bisa mendapatkan gratis streaming Joox dan Netflix.  Paket bundling dinilai efektif karena perkembangan year-over-year (YOY) mencapai hingga 15 persen. XL Prioritas Shopping Data juga bisa bundling dengan perangkat lain, tidak hanya tablet saja.

Paket Bundling XL Axiata dengan Samsung Galaxy Tab S4

Samsung Galaxy Tab S4
Menurut Denny, tablet ini bisa bekerja dengan dua opsi. Begitu disambungkan dengan wireless keyboard, maka device akan berubah fungsi menjadi desktop. Namun jika sudah tidak lagi disambungkan, akan kembali menggunakan sistem Android.

“Galaxy Tab S4 adalah perangkat yang sudah dilengkapi dengan S Pen. Tablet ini juga didukung baterai 7.300 mAh yang dapat bertahan hingga 15 jam. Pengguna juga dapat menikmati hiburan melalui layar AMOLED 10.5 inci dan audio Dolby Atmos,” kata dia.

 

 

Sumber : Viva.com