pelantar.id – Beberapa waktu lalu Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan dirawat di rumah sakit karena positif coronavirus. Tak lama, menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan cucunya juga dibawa ke rumah sakit.

Aishwarya, 46 atau mantan Miss World ini dan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, dinyatakan positif mengidap Covid-19 hampir seminggu yang lalu tetapi dikarantina di rumah di Mumbai. Namun, meraka akhirnya dipindahkan ke rumah sakit.

“Setelah Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Aaradhya telah dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati,” dikutip dari The Times of India, Sabtu, 18 Juli 2020.

Kondisi keduanya dilaporkan baik-baik saja di rumah sakit. Sementara kesehatan Amitabh dan Abhishek juga dilaporkan stabil dengan gejala virus yang ringan.

Baca Juga :   Bajakah Obat Kanker Temuan Dua Siswi Asal Kalimantan

Amitabh sering mengirim pesan Twitter sejak dia dirawat di rumah sakit.

“Di masa-masa bahagia, di saat sakit, Anda yang dekat dan terkasih, para simpatisan kami, penggemar kami pernah memberi kami cinta, kasih sayang, perhatian, dan doa tanpa henti,” Amitabh memposting pada hari Jumat.

Sejak terserang Covid-19, keluarga Bachchan menjadi sorotan di India, karena di negara itu ada sekitar 1 juta kasus Covid-19 hingga saat ini.

India memiliki jumlah infeksi COVID-19 tertinggi ketiga di dunia, dengan lebih dari 26.000 kematian. Mumbai, pusat bisnis dan film Bollywood termasuk pusat penyebaran virus di negara itu.

aljazera