Pelantar.id – Setelah Ben Affleck menyatakan pensiun memerankan Batman, sosok pengganti berikutnya jatuh ke tangan Robert Pattison.

Beberapa aktor penting yang ikut menjadi kandidat seperti Jamie Dornan, Michael B Jordan dan Armie Hammer. Namun peran itu akhirnya jatuh ke tangan Pattison meskipun para penggemar Batman skeptis dengan casting dirinya sebagai Bruce Wayne.

Beruntungnya, Pattison mendapat dukungan langsung dari Christian Bale yang juga memerankan Bruce Wayne di trilogi Dark Knight.

Kehadiran The Batman versi Pattison yang diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 tetap menimbulkan rasa penasaran. Untuk membayarnya, sang Sutradara Reeves memberikan sedikit bocoran first look Batman versi Pattison dalam sebuah teaser pendek di Youtube.

Baca Juga :   Pasar Rame Volume VII Kembali Digelar

Dalam video itu Pattison terlihat menggunakan kostum ketat hitam Batman, dengan topeng yang memperlihatkan garis rahangnya.

Sayangnya, video yang berdurasi kurang satu menit ini hanya memperlihatkan close up Batman diremang-remang lampu berwarna merah. Tapi, gambaran kostum superhero ini terlihat seperti batsuit baju tempur di era The Dark Knight Christian Bale.

Ada sedikit penyempitan di Lambang kelelawarnya. Batsuit terbaru itu sepertinya cocok untuk Pattison.

Sebelum video ini ditayangkan, bocoran syuting film Batman yang diperankan Pattison sudah diketahui publik. Kehadiran Colin Farrell sebagai villain (Penguin) juga bukan rumor lagi.