(Adv) Listrik adalah elemen penting dalam sebuah usaha. Konsumsi listrik di Pulau Batam sepenuhnya ditopang oleh bright PLN Batam. Anak perusahaan PLN Persero itu menyuplai kebutuhan hunian, sektor usaha dan sejumlah industri.

** TVC Granada courtesy bright PLN Batam

Listrik adalah elemen penting dalam sebuah usaha. Konsumsi listrik di Pulau Batam sepenuhnya ditopang oleh bright PLN Batam. Anak perusahaan PLN Persero itu menyuplai kebutuhan hunian, sektor usaha dan sejumlah industri.

Di tengah terus meningkatnya permintaan, right PLN Batam memperpanjang program pasang baru gratis biaya penyambungan (Pasti Nyambung) dan gratis Naik daya (Granada) hingga tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Kegiatan yang disejalankan dengan program nikmat Ramadhan 2018 itu diperpanjang pihak manajemen PLN Batam untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat.

Baca Juga :   MCB di Rumah Anda Bermasalah? Jangan Ganti Sendiri, Segera Hubungi 123

Bila sebelumnya hanya menyasar sektor rumah tangga, tahun ini mulai menyasar sektor bisnis. Melalui program penyambungan gratis tersebut, Sekretaris Pekerja (SP) bright PLN Batam ini berharap rasio elektrifikasi bright PLN Batam yang sudah mencapai 98 persen bisa terus meningkat. Sehingga target seluruh masyarakat terlistriki di tahun ini bisa tercapai.

Efek manfaat dari program Gratis Naik Daya telah dirasakan oleh para pelanggan. Aling salah satunya. Pemilik usaha toko bangunan di Batam Centre mengapresiasi program gratis biaya penyambungan naik daya untuk sektor bisnis.

“Prosesnya cepat, gratis lagi,” kata wanita berambut panjang tersebut.

Begitu juga Rizki warga Kavling Batubesar yang pernah mengikuti program serupa, ia mengaku bersyukur dengan adanya program pasang baru gratis Biaya Penyambungan yang diluncurkan PLN. Pasalnya, dengan program itu, pelanggan seperti dirinya merasa terbantu karena hanya mengeluarkan jumlah uang yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan membayar ongkos naik daya secara reguler.

Baca Juga :   Paket Bundling TAU Dynamic Plan Telkomsel, Kuotanya Lebih Besar

“Biasanya pelanggan membayar sekitar Rp3 jutaan sekarang Cuma Rp600 ribuan untuk pasang 10 Ampere, kalau bisa rutin PLN buat program seperti ini,” jelasnya.

Untuk lebih jelasnya, masyarakat dapat mengakses sambungan khusus PLN 123 atau datang langsung ke Kantor Pelayanan PLN Batam

** Produser : PLN Batam
Sutradra : Yoga Perdana
Produksi : mangrove studio
Tahun Produksi : 2018
Durasi : 38 detik

(Adv)