Pelantar.id – Jika Anda gemar bermain TikTok tentu kenal dengan Charli D’Amelio. Charli dinyatakan sebagai pemiliki akun TikTok dengan follower terbanyak dan pencipta video terpopuler di TikTok.

Melansir Busines Insider, per Kamis (26/3), D’Amelio memiliki 41,4 juta follower. Remaja 15 tahun tersebut melampaui kreator lainnya yakni Loren Grey.

D’Amelio hanya membutuhkan waktu 9 bulan untuk mendapatkan follower tersebut. Ia pertama kali bermain TikTok pada Juni 2019 lalu. Ia jadi terkenal setelah merilis video “a simple dance tutorial.”

Ternyata D’Amelio sendiri merupakan seorang dancer, yang kerap mengunggah konten koreaografi, sinkronisasi bibir dengan soundbite, dan sketsa komedi di TikTok.

Dia juga muncul di iklan Super Bowl, terikat kontrak dengan agen bakat, dan telah menjadi wajah kelompok collab Rumah Hype.

Baca Juga :   Potensi Grup Neraka Liga Champions

D’Melio mungkin paling terkenal dengan tarian “The Renegade”, “Lottery,” oleh rapper K-Camp. Tarian ini menjadi meme populer di seluruh TikTok pada Oktober 2019 dan mendorong D’Amelio masuk ke dalam elit TikTok.

Sejak diluncurkan 2 tahun lalu, TikTok telah menjadi bagian integral dari budaya Gen Z dan diunduh hampir 2 miliar. Aplikasi ini telah menjadi launchpad untuk banyak meme dan lagu yang mendominasi internet.

dari berbagai sumber