Pelantar.id – YouTube TV menambah satu program selama masa karantina berupa Court TV. Court TV merupakan jaringan yang baru di-reboot yang didedikasikan untuk berita hukum dan analisis persidangan utama.

“Kami sangat senang memiliki Court TV ditambahkan ke YouTube TV pada saat selera konsumen untuk drama kehidupan nyata dari kejahatan sejati dan pengadilan tidak pernah lebih besar,” kata Jonathan Katz, presiden dan CEO Katz Networks milik Scripps dalam sebuah pernyataan.

Scripps merupakan perusahaan induk dari TV Pengadilan yang sudah berumur 20 tahun. Court TV terdiri dari tim berpengalaman – termasuk Vinnie Politan, Julie Grant, Ted Rowlands, Chanley Painter, dan Julia Jenae – dengan analis hukum terkemuka Ashleigh Banfield sebagai kontributor khusus.

Baca Juga :   Pre-order Smartphone Lipat Galaxy Z Flip Ludes, Apa Kelebihannya?

Cakupan baru-baru ini termasuk: kasus-kasus dampak nasional SCOTUS, persidangan pemerkosaan Harvey Weinstein, dan persidangan pidana Amber Guyger, Brooke Skylar Richardson, dan Mark Sievers.

YouTube TV baru-baru ini mengumumkan penambahan 14 saluran ViacomCBS – termasuk BET, MTV, Comedy Central, dan Nickelodeon – yang telah absen dari layanan sejak diluncurkan.

YouTube TV menawarkan lebih dari 70 saluran dan telah mengumpulkan sekitar 2 juta pelanggan.

 

tubefilter