Pelantar.id – Harris Resort Barelang Batam mengajak panti asuhan Yayasan Permate untuk menikmati area resort beberapa waktu lalu. Mereka berbaur bersaman staff, bermain dan mencoba pengalaman berenang.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati hari jadi Harris Resort Barelang Batam yang pertama diperingati 22 Februari 2019 lalu.

“Sebanyak 35 anak-anak kita undang ke Resort, kami ajak bermain mengikuti permainan yang sudah disiapkan oleh staf Harris hingga keliling resort”, kata Viki Wahyudi selaku Marketing & Branding Manager Harris resort Barelang.

Permainan yang diberikan seperti memindahkan karet gelang, memindahkan air dengan piring, bermain bola dengan dahi, bermain bola voli menggunakan kain, memasukan pensil kedalam botol, dan balap balon dengan regu.

Baca Juga :   Ti Punch Bar dan Mini Golf Fasilitas Baru Harris Resort Barelang

“Ini merupakan salah satu pilar value dari Tauzia Hotels ialah Thinks of Others yakni kita harus saling memikirkan dan membantu orang-orang disekitar yang sedang membutuhkan”, kata Titis Marcelina selaku Human Resources Manager Harris Resort Barelang.

Dikatannya, salah satu kegiatan CSR Corporate Social Responsibility yakni Tauzia Equal Chance yang lebih fokus dengan pendidikan anak-anak yang kurang mampu bekerja sama dengan ISCO Foundation.

Tentang Harris

Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim.

Harris Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar: HARRIS Room (Garden View, Pool View & Sea View) dengan ukuran 33m2, HARRIS Suite dengan ukuran 66m2, serta HARRIS Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Baca Juga :   Penuhi Kebutuhan Air Putih untuk Manfaat Sebagai Berikut