pelantar.id – Baik wanita maupun bukanlah sosok yang sempurna. Wanita punya kekurangan demikianpun laki-laki.

Namun, masing-masing punya kebiasaan buruk yang terkadang membuat pasangan mereka tidak nyaman. Mungkin pria tidak kurang sreg dengan kebiasaan perempuan yang berdandan terlalu lama atau mudah moody-an saat ada masalah.

Sedangkan pada pria juga demikian. Ada beberapa kebiasaan yang nyatanya membuat perempuan komplain dan mungkin kesal dengan kebiasaan buruknya.

Berikut dilansir dari Allwomenstalk ini deretan kebiasaan pria yang dibenci wanita.

1. Alkohol

Kebiasaan pria yang minum alkohol sering bikin jengkel. Jika sesekali saja dan pada porsi yang wajar karena ada kepentingan, tak masalah. Namun jika sudah terlalu sering dan terlalu banyak, jelas bukan hal yang dikagumi perempuan.

Baca Juga :   Prinsip Keuangan yang Wajib Diketahui Cewek Millennial

2. Gadget addict

Menghabiskan waktu dengan komputer atau ponselnya untuk main game atau mengecek media sosial hingga tak ada waktu untuk berinteraksi denganmu? Tentu ini akan mengganggu hubungan.

3. Berantakan

Hal ini tentu wajah dilakukan pria, namun ada batasnya. Jika ia tak pernah berusaha merapikan barangnya, menumpuk pakaian kotor hingga menimbulkan banyak masalah, bukan kebiasaan yang pantas dipertahankan.

4. Pelit

Tentu pria harus berhemat dan menabung untuk masa depannya, namun jika terlalu pelit hingga tak pernah mengobankan sepeser uang untuk pasangannya, perempuan pasti tak akan tahan.

5. Jelalatan

Dia memang tidak selingkuh tapi terus-terusan menatap perempuan lain di jalan atau bahkan suka memuji bagian-bagian tubuh perempuan lain. Bukan hanya memicu kecemburuan tapi juga menjengkelkan.

Baca Juga :   Tak Ada Rahasia Koku Istambulova Capai Usia 129 Tahun

6. Tak suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga

Sebaiknya beban rumah tangga memang ditanggung bersama, salah satunya membersihkan rumah. Tapi jika setiap melakukan cuci piring atau bahkan membereskan meja saja tak suka, well perempuan bukan pembantu.

7. Tak mau berbaur

Perempuan berharap pria mau membuka diri, ramah dan mengenal lingkungannya, bukan malah mengajak menjauh dan menutup diri mengenal orang-orang yang dekat dengan si perempuan.

=============
sumber: fimela.com