Pelantar.id – Drama Korea “The World of the Married” mencetak rekor baru untuk peringkat penonton tertinggi dan mengungguli capaian setiap drama dalam sejarah jaringan kabel Korea pada 2 Mei lalu.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hit ini mencetak peringkat rata-rata 24,33 persen di seluruh negeri. Mampu memecahkan rekor sebelumnya sebesar 23,78 persen yang diraih oleh akhir dari “SKY Castle” JTBC pada tahun 2019.

Mengikuti rekor baru ini, satu-satunya jaringan kabel yang menunjukkan peringkat lebih tinggi daripada “The World of the Married” adalah program audisi hit TV Chosun “Mister Trot,” yang memuncak pada peringkat rata-rata 35,7 persen pada bulan Maret.

Baca Juga :   Disducapil Bantu Terbitkan E-KTP Korban Kebakaran

Dengan empat episode yang masih berjalan, masih harus dilihat apakah film ini akan dapat memecahkan rekornya sendiri dengan peringkat yang lebih tinggi dalam dua minggu terakhir.

Film ini telah menayangkan 12 episode.

Sebagai gambaran, film ini bercerita tentang Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) seorang dokter keluarga.

Dia menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan mereka memiliki seorang putra.

Dia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi tanpa sepengetahuannya, dia dikhianati oleh suami dan teman-temannya.

Sementara Lee Tae-oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Ia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae-Oh jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya atau selingkuh dengan wanita lain. Dari tragedi ini cerita seru pun bergulir.

Baca Juga :   Tiket Pesawat Melambung, Perjalanan Wisnus Banyak Batal

(*)