Pelantar.id – Dwayne “The Rock” Johnson dan keluarganya terjangkit Covid-19. Padahal mereka sudah menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Aktor berusia 48 tahun itu dan istrinya Lauren (35), serta putri mereka Jasmine dan Tiana, berusia empat dan dua tahun, tertular virus itu sekitar dua setengah minggu lalu.

Johnson mengatakan mereka tertular virus dari teman-teman terdekat dan tidak tahu bagaimana mereka bisa tertular.

Putrinya menunjukkan gejala ringan dan mereka mengalami sakit tenggorokan selama beberapa hari pertama. Sementara Ia dan Istrinya “mengalami kesulitan” tanpa merinci gejala pastinya.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga,” kata Johnson dalam video yang diposting di akun Instagram-nya.

Baca Juga :   Bollywood Berduka Lagi, Aktor Senior India Rishi Kapoor Berpulang

Dia mendorong orang lain untuk berhati-hati agar tidak tertular dan tetap mengambil tindakan – seperti menjalani tes virus corona dan mengenakan masker.

Mantan pegulat dan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi di dunia ini sekarang tinggal di Amerika Serikat (AS). AS telah mencatat lebih dari 6,1 juta kasus virus korona dan lebih dari 185.700 kematian terkait dengan penyakit tersebut.

CNN