Pelantar.id – Film Wonder Woman 1984 produksi Warner Bros direncanakan tayang di bioskop tahun ini.

Namun akan tayang perdana di HBO Max AT&T Inc.

Di Amerika Serikat, film tersebut akan tayang perdana di bioskop dan HBO Max pada 25 Desember.

“Sembilan hari setelahnya akan tayang di bioskop-bioskop di pasar internasional, ” kata Warner Bros. dalam sebuah pernyataan Rabu lalu di bloomberg.

Pelanggan HBO Max memiliki waktu satu bulan untuk menonton film tanpa biaya tambahan.

“Kami menyadari bahwa banyak konsumen yang tidak dapat kembali menonton film karena pandemi, jadi kami juga ingin memberi mereka pilihan untuk menonton ‘Wonder Woman 1984’ melalui platform HBO Max kami,” kata Ann Sarnoff, kepala eksekutif petugas dari WarnerMedia Studios and Networks Group.

Baca Juga :   Ceo Amazon Diproyeksi Menjadi Triliuner pada Tahun 2026

Sutradara film tersebut, Patty Jenkins, juga mengatakan di twitter bahwa penggemar harus menonton film di bioskop bila aman – jika tidak, mereka dapat menikmatinya di rumah.

Karena pertimbangan pandemi, beberapa film besar dari studio lain juga diputar secara online tahun ini, termasuk “Mulan” dari Walt Disney Co.

Pimpinan WarnerMedia yang baru, Jason Kilar, ingin mempercepat pertumbuhan pelanggan di platform online, sebagai pesaing Netflix Inc.

“Kami akan mencermati jumlah keluarga dan penggemar yang terjun ke HBO Max,” tulis Kilar dalam sebuah posting blog. “Kami pasti mengantisipasi bahwa sebagian dari penggemar akan memilih untuk menikmati ‘Wonder Woman 1984’ seperti itu pada hari pembukaan dan seterusnya.”

Baca Juga :   Harga Emas Antam Naik Rp 4000

Bloomberg