Pelantar.id – Oppo terus berinovasi menciptakan pembaharuan pada produk ponselnya. Kali ini Oppo berinovasi dengan smartphone Find X 2021, sebuah ponsel konsep yang dapat digulung.

Namun smartphone ini belum tersedia secara komersial, tetapi perusahaan sudah berpikir ke depan dan apa yang bisa menjadi revolusi berikutnya dalam desain smartphone.

Oppo berkolaborasi dengan studio desain Jepang Nendo untuk menghadirkan ponsel geser konsep baru – ia memiliki tiga engsel pada sumbu X, memungkinkan untuk tujuh ukuran berbeda.

Dikutip dari GSM. arena, pihak Oppo mengatakan dalam keterangan persnya, ide di balik apa yang disebut “ponsel geser” ini berawal dari ide orang-orang yang menginginkan fungsionalitas lebih dari handset mereka.

Baca Juga :   Robin Hood Indonesia, Johny Indo Meninggal Dunia

Dengan memberikan fleksibilitas untuk mengubah bentuk ponsel, pengguna mendapatkan kemampuan untuk mengubah ukuran yang sesuai dengan kesempatan.

Smartphone ini juga direncanakan memiliki stylus yang terselip di dalam. Oppo akan berupaya membuat ponsel ini menjadi kenyataan, tetapi selalu penting untuk melihat ke depan dan menemukan jalan inovasi baru.

Kedua perusahaan juga mengerjakan konsep TWS di mana sepasang earphone terhubung ke case / hub daya. Kasing dapat ditempatkan di atas speaker pintar dengan pengisian nirkabel dan musik akan terus diputar di speaker.