Pelantar.id – Final Trailer Black Widow disempurnakan dengan epik. Marvel Studio pun telah merilis bahwa film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson ini tayang pada Mei mendatang.

Dalam tayangan trailer tersebut, adegan penuh aksi Black Widow akan berhadapan dengan musuh yang berbahaya. Dia juga akan dibawa-bawa dan dipengaruhi oleh masa lalunya.

Sebelum bergabung di The Avengers, Natasha pernah menjadi seorang pembunuh yang terlatih di Red Room. Sekarang Red Room memiliki pemimpin baru – Taskmaster. Ia punya banyak rencana dengan memanipulasi agen Red Room.

Pandangan pertama, Taskmaster diyakini sebagai penjahat utama dalam film ini. Film ini juga memperlihatkan kepiawaian Natasha bertarung dan menggunakan senjata api hingga adegan bertarung dengan saudara perempuannya (Rachel Weisz).

Baca Juga :   Bahas Terorisme dengan Anak, Ini Panduan dari Kemendikbud

Namun, Johansson dan Weisz mengatakan film superhero ini akan tampak berbeda karena menggali karakter tiga wanita. Film Black Widow dikabarkan mengambil latar di antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan didukung dengan para cast: David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, and Rachel Weisz.