Pelantar.id – Memberi hadiah atau kejutan untuk orang yang tersayang pada hari Valentine tak harus menghabiskan banyak uang. Umumnya orang akan mencari hadiah termahal atau banyak menghabiskan uang untuk pasangan mereka.

Merayakan Valentine dengan makan malam di restauran yang mahal dengan diterangi lilin dan suasana romantis disukai banyak pasangan. Namun, tak harus merayakan seperti itu, memberikan kado sederhana seperti cokelat atau kado yang lebih ekonomis juga tidak mengurangi penghargaan terhadap pasangan.

Agar tidak bingung memilih hadiah, ada baik menyesuaikan dengan tipe pasangan Anda. Misalnya kalian berdua adalah seorang traveler. Kalian bisa mencari inspirasi hadiah-hadiah valentine yang dapat mendukung perjalanan. Berikut inspirasi hadiah valentine untuk para traveler.

Baca Juga :   Perjalanan Jauh Nasi Kapau Keluar dari Kampung Menuju Negeri Rantau

Instan Kamera

foto: pinteres

Saat ini mengambil foto adalah kesenangan wajib yang tak bisa ditinggalkan setiap perjalanan. Mengambil foto dengan HP atau kamera digital begitu muda dilakukan sekarang.

Namun, sayang sekali jika tidak mengabadikannya secara langsung dan mendapatkan cetakannya sekaligus, seperti menggunakan kamera instan. Dengan memberikan Instan Kamera termasuk ide terbaik untuk para pasangan traveler.

Hasil cetakan foto dapat kalian tulis dengan tulisan-tulisan romantis. Kamera ini layak dibawa bersama pasangan saat valentine karena dapat mengabadikan foto dan mendapatkan hasil fisiknya sekaligus.

Travel Gift Card

foto: pinterest

Tak berbeda jauh dengan hasil jepretan Instan Kamera, Travel Gift Card dapat ditawarkan sebagai kartu hadiah kepada pasangan Anda.

Baca Juga :   Ini Lokasi Tes CPNS Wilayah Provinsi Kepri

Anda dapat memilih kartu-kartu dengan lokasi yang menarik yang pernah Anda datangi seumur perjalanan Anda.

Pemberian Travel gift card tampak sederhana namun bagi seorang travel menerimanya adalah sebuah makna berharga.

Headphone anti kebisingan

foto: pinterest

Para travel tak terpisahkan dari tool musik yang musti mereka bawa selama perjalanan.

Hadiahkan saja pasangan Anda sebuah Headphone anti kebisingan.

Headphone ini akan lebih dekat dengan mereka karena akan dibawa di setiap perjalanan.

Apalagi pada saat mengunjungi tempat-tempat yang bising, Headphone anti kebisingan sepertinya akan memberi solusi.