pelantar.id – Telkomsel menggandeng PT Erajaya Swasembada Tbk menghadirkan program HALO Device Plan, untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA). Program ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif.

HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN. Kerja sama strategis ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group Hasan Aula di Telkomsel Smart Office, Jakarta (15/5).

Sukardi Silalahi mengatakan, tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, Telkomsel juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

Baca Juga :   Telkomsel Kerahkan Tim TERRA Pulihkan Jaringan di Palu

“Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, kami berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan kami,” katanya.

Program bundling ini juga merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di tempat yang sama, Hasan Aula mengaku senang pihaknya dapat menjalin kerja sama strategis dengan Telkomsel untuk memberikan value added services kepada pelanggan. Menurutnya, program ini sangat sesuai dengan visi Erajaya Group.

Baca Juga :   10 Berita Hoaks Paling Berdampak di Masyarakat pada 2018

“Melalui kerja sama ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik,” ujarnya.

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar 67.000 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. Program HALO Device Plan ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Ke depannya, penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit,” kata Sukardi.

Baca Juga :   Berpotensi Tsunami, Warga NTB Diimbau Jauhi Pantai

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2 juta.

Opsi lain yang tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yang juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

Editor: Yuri B Trisna