Pelantar.id – Hampir semua hotel menawarkan layanan dan produk yang sama untuk kenyamanan para tamunya. Istilahnya Layanan no satu atau Service First.

Begitu pula dengan Harris Resort Barelang, Batam. Namun, resort yang baru berusia satu tahun ini tetap memberikan suatu yang berbeda dari resort dan hotel pada umumnya.

“Yang membedakan kami dengan hotel lainnya adalah spirit, itu yang mungkin tidak bisa ditiru,” sebut Christophe Glass – Corporate Project & Legal Tauzia Hotel Management, Sabtu lalu di Harris Resort Barelang.

Pada usia pertama ini, Harrist Resort memperkenalkan identitas barunya lewat New Generation Harris Hotel yang berbeda dari generasi sebelumnya. Harris Resort menekankan pada gaya hidup sehat melalui fasilitas hotel dan berbagai program aktivasi.

Harris Resort Barelang Batam dipersiapkan sebagai penginapan dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi. Berlokasi menghadap laut, pantai pasir putih, hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I.

Baca Juga :   Jackie Chan, Bruce Lee dan Once Upon a Time in Hollywood

Resort ini hadir dengan173 kamar dengan 3 kategori kamar: Harris Room (Garden View, Pool View dan Sea View) dengan ukuran 33m2, Harris Suite dengan ukuran 66m2, serta Harris Villa dengan ukuran 130m2 dilengkapi kolam renang pribadi.

Harris juga merancang pantainya dengan Konsep Modern untuk Olahraga Rekreasi Motor dan Non-motor, Eksklusif dengan pantai pasir yang putih, Jogging dan Bersepeda, Pusat Bisnis, Pojok Internet, Mini Mart dan Ruang Parkir Luas hingga 200 mobil.

Resort ini dilengkapi dengan Function Hall untuk mengadakan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran. Hal lain yang tampak berbeda dari resort ini adalah tampilan arsitekturnya. Arsitektur dan desainnya sangat fokus pada bahan dengan nada cerah dan pencahayaan yang hangat serta warna oranye sebagai fokus utama, selaras dengan tagline baru Stay Bright.

Baca Juga :   Zul, Seniman Minang Korban Teroris di Selandia Baru Jalani Operasi Kedua di Rumah Sakit

“Kami sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi untuk transformasi menjadi konsep terbaru Harris New Generation dan juga pencapaian staff kami sejauh ini. ” kata Hugues Hervier de Courtisigny, General Manager Harris Resort Barelang Batam.

Harris Resort merupakan resort yang berada di bawah menajemen Tauzia Hotel yang merupakan anggota dari The Ascott Limited (Ascott). Sebagai perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional.

Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.