Pelantar.id – Harris Resort Barelang menawarkan makan dan berenang sepuasnya di “Sunday Brunch” di Rocksalt Beach Club Harris Resort Barelang Batam.

Untuk mengisi hari Minggu, resort yang berada di depan Landmark Batam, Jembatan Barelang ini dapat menjadi tempat untuk mengisi keceriaan bersama keluarga.

Di resort yang baru merayakan ulang tahunnya yang pertama ini juga akan menambah pengalaman baru dalam mencicip kuliner.

“Kami menawarkan racikan kuliner dengan bumbu-bumbu yang berbeda,” kata Marketing anda Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi.

Johan F Siahaan selaku Executive Chef memperkenalkan paket untuk di outlet Rocksalt Beach Club.

“Anda dapat mencoba menu makanan Sunday Brunch, dimulai jam 11.30 hingga 15.00 WIB, sembari menikmati kolam renang dengan pemandangan pantai nan indah bersama teman, keluarga,” ujar dia.

Baca Juga :   Revolusi Industri 4.0 Dalam Debat Capres Kedua, Apa Maksudnya?

Paket yang disajikan yaitu Sunday Brunch dengan harga Rp 250,000 nett/porsi, dengan sajian prasmanan yang dimulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama seperti Butter rice, Penne napolitan, Lamb kofta, Roasted stuffed chicken, Seafood mousseline, carving station Omelet, popcorn dan makanan penutup seperti kue-kue.

Tamu-tamu juga akan menikmati kesegaran jus jeruk dan es teh.

“tamu-tamu yang tidak menginap dapat sepuasnya mencoba makanan dan minuman di Rocksalt Beach Club sangat cocok disantap bersama kerabat, keluarga sambil berenang di infinity pool, kemudian untuk anak-anak usia 4-12 tahun akan dikenakan biaya Rp, 150.000 nett/porsi” ujar Viki.

Khusus bagi Anda yang bergabung dengan keaanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, mendapatkan diskon 10 persen untuk paket kamar, dan 15 persen untuk makan dan minum di restoran.

Baca Juga :   CSR Harris Resort Barelang, Fun Game Bersama Anak-anak

Informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, Telepon 07784091111.

(*)