Pelantar.id – Jasad seorang laki-laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Diketahui mayat tersebut bernama Yodi Prabowo (25) dan merupakan seorang jurnalis atau Editor redaksi Metro TV.

Dilansir dari suara.com, mayat Yodi ditemukan oleh tiga bocah yang sedang bermain layang-layang, sekitar pukul 11.00 WIB. Ia ditemukan dalam keadaan telungkup dengan mengenakan helm, jaket dan celana panjang.

“Diberitahu oleh tiga anak kecil yang bermain layangan pada pukul 11.00 WIB,” kata Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Iptu Fajrul Choir dalam keterangan tertulis dari suara.com, Jumat (10/7/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara kepolisian, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto menduga jika Yodi merupakan korban pembunuhan. Meski demikian, hal tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :   Atraksi Seribu Gasing di Gelaran Kenduri Seni Melayu Batam

Dari kejadian itu, pihaknya menemukan luka tusukan pada tubuh Yodi. Namun belum diketahui dibagian mana saja ia tertusuk.

President Director Metro TV Don Bosco Selamun meminta pihak kepolisian mengusut tuntas penyebab kematian karyawannya itu.

Dia menduga, insiden ini terjadi selesai Yodi bekerja karena menurutnya Yodi dua hari yang lalu masih terlihat masuk kantor.

Suara.com, liputan6