Pelantar.id – Kehadiran John Mayer tampil di Indonesia sangat dinantikan para penggemarnya. Dalam konser John Mayer World Tour 2019 mantan kekasih Katy Perry itu akan tampil di Jakarta pada tanggal 5 April 2019 di ICE, BSD City. Penampilan Mayer nanti sebagai rangkaian dari tur musim seminya yang bertajuk “Australia Asia Tour 2019”.

“World Tour 2019 begins in Australia and Asia. An entire evening together, playing two sets of music with more songs in rotation than ever before,” tulis Mayer di akun Instagram-nya @johnmayer, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/12/2018).

Dilansir dari www.johnmayerjakarta.com harga tiket yang disediakan penyelenggara dibagi ke dalam enam kategori dengan harga mulai dari Rp 1.300.000 untuk tiket Green hingga Rp 4.500.000 untuk tiket VIP Red. Dalam tur pertama Asianya pihak managemen menjelaskan penjualan tiket dapat terjual dalam waktu yang singkat. Penjualan tiket sudah dibuka Januari ini.

Baca Juga :   Yuk Bermain Gim Google Doodle Bertema Halloween

“John Mayer adalah pemenang Grammy Award 7 kali. Dia memenangkan Grammy pertamanya pada tahun 2003 untuk lagunya ‘Your Body Is A Wonderland’. Dia belum pernah tampil di Asia. Perjalanan pra-pendaftaran kami telah melampaui harapan kami, sementara itu, kami hanya akan memiliki sekitar 10.000 tiket untuk dijual. Dengan kondisi ini, kami mengantisipasi tiket terjual dengan sangat cepat, ”komentar Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

Tur Dunia 2019-nya akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019 dan pindah ke Australia, Singapura, Thailand, dan tentunya Jakarta. Tur kemudian akan dilanjutkan ke Cina dan Jepang.

Sebelum menyambangi Jakarta untuk pertama kali, Mayer akan lebih dulu menyapa penggemarnya di Singapura pada 1 April dan Bangkok, Thailand pada 3 April. Setelahnya, ia akan turut mengunjungi Hong Kong pada 8 April dan Tokyo pada 10-11 April.

Baca Juga :   Tahun 2019: Indonesia Darurat Sampah

Untuk jadwal tur Mayer di Australia, Ia bakal mengunjungi empat kota, yakni Auckland, NZ (23 Maret), Brisbane, Australia (25 Maret), Melbourne, Australia (27 Maret), dan Sydney, Australia (29 Maret).

Seperti diketahui, Pada tur internasional Mayer tahun 2017, penyanyi berusia 41 tahun tersebut mempromosikan album baru yang menampilkan kembalinya John Mayer Trio, dengan bassist Pino Palladino dan drummer Steve Jordan. Pada tur 2019 ini belum diketahui apakah ia akan berkolaborasi lagi dengan kedua musisi ini.

dari berbagai sumber

foto: bilboard