pelantar.id – Bagaimana nasib John Wick setelah mendapat ultimatum bos Continental Winston (Ian McShane)? Akankah Ia selamat dari pemburuan pembunuh bayaran dalam waktu 1 jam?

Kisah laki-laki brewok, macho dan tegas yang diperankan oleh Keanu Reeve ini akan segera terjawab di John Wick 3-Parabellum.

Pasalnya Lions Gate telah mengeluarkan Trailer John Wick 3 – Parabellum Kamis lalu. Sebuah judul latin yang memberi tanda ‘siap perang’. Dalam trailer-nya tampaknya pelarian klasik John akan terus berlanjut dan mencekam.

Instagram Lionsgate juga memberikan tanda dengan memosting flayer dari skuel itu yang menampilkan Keanu Reeves di depan pintu kaca yang kemungkinan mengarah ke markas pembunuh bayaran Continental.

Baca Juga :   Garuda Beri Diskon 50 Persen untuk 10 Destinasi Wisata Berikut

Film ini pastinya akan menyuguhkan aksi laga yang berujung panjang dalam memburu seorang penyayang anjing tersebut. John Wick telah berubah menjadi seorang boogeyman yang menjadi target paling dicari.

Tapi untuk membunuh laki-laki jangkung ini bukan perkara mudahh. Sebaliknya akan muncul pertanyaan, apakah John Wick akan melakukan perlawanan dengan membunuh orang yang juga akan membunuhnya?

Meskipun diburu, ia masih berusaha mencari orang-orang yang bisa dipercaya dan bisa memberikan perlindungan untuk dirinya. Kemungkinan orang terpercaya itu salah satunya adalah Halle Berry atau yang memerankan Sofia, seorang pencinta anjing sama dengan dirinya.

Seperti di film sebelumnya, John Wick harus menelan risiko atas tindakan brutalnya melanggar aturan klub pembunuh bayaran, yang menyebabkan bos kontinental mengusirnya dan menargetkan ia untuk dibunuh dengan penawaran harga yang mahal untuk kepalanya.

Baca Juga :   Reboot Film Animasi Scooby Doo akan Ditayangkan

Film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan naskahnya ditulis oleh Derek Kolstad. Selain Keanu Reeves, film ini juga akan melibatkan Ian McShane, Lawrence Fishburne, dan beberapa aktor/aktris lainnya.

===================

eliza gusmeri