pelantar.id – Kementerian Pariwisata memborong penghargaan Ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2019. Kementrian Pariwisata meraih lima kategori sekaligus. Penerimaan penghargaan baru saja dilaksanakan tanggal 28 Maret 2019 di The Trans Luxury Bandung.

Kategori tersebut adalah Kementerian Terpopuler di media tahun 2018, Majalah Ragam Pesona Edisi 3 Okt Des 2018, Pesona E-Magazine Edisi 2 2018, Media Sosial Kementerian Pariwisata dan SOP Pra Krisis Kementerian Pariwisata

Teretang dari kategori Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman)
Tata Kelola Kehumasan, Brand Visual Identity, Departemen PR, Laporan Tahunan, hingga Terpopuler di
Media.

PRIA merupakan bagian dari komitmen PR INDONESIA dalam mengapresiasi kinerja humas/public relations (PR) yang unggul dari korporasi, kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia. PRIA mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi/organisasi.

Baca Juga :   Lomba Video Pendek Millennials Kemenpar Berhadiah Rp 200 juta

Selama lebih kurang tiga bulan, 476 entry dari 95 Korporasi, Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah
Daerah berkompetisi di ajang PRIA 2019. Ada sepuluh kategori yang dipertandingkan. (*)