Pelantar.id – Ada banyak tolak ukur perempuan dalam menerima pria dalam hidupnya dan menganggap akan melangkah serius ke tahap selanjutnya. Merasa nyaman, menemukan pria yang baik, penyabar dan pengertian di antara sikap yang diinginkan perempuan.

Keseriusan juga ditandai perempuan ketika sang pasangan mengenalkannya pada keluarga. Tapi apakah hal itu sebagai jaminan sang pria akan serius? Mungkin saja hal itu benar bisa saja tidak. Karena ada beberapa alasan mengapa pria memperkenalkan perempuan kepada orangtuanya.

Alasan kenyamanan

Membawa ke rumahnya dan memberi Anda kesempatan untuk saling ngobrol dengan orang tuanya juga saudara-saudaranya yang lain.

Tak butuh waktu lama

Saat seorang pria serius dengan hubungan asmaranya, dia tak akan menunggu lama untuk memperkenalkan orangtuanya ke perempuan yang dicintainya. Memperkenalkan orangtua ini sebagai langkah untuk membuat perempuan yang dicintainya bisa mengenal keluarganya lebih dekat, menerima keluarga tersebut dan diterima di dalamnya.

Baca Juga :   Telkomsel Salurkan Donasi Milyaran Rupiah untuk Tenaga Medis dan Masyarakat

Tanda nyaman

Saat seorang pria telah membawa perempuan yang dicintainya ke rumahnya, ini sebagai petunjuk bahwa dia sudah nyaman dengan perempuan tersebut. Pria ini ingin mencoba lebih terbuka dan berharap perempuan yang dicintainya tak hanya menerimanya tetapi juga menerima keluarganya.

Tak hanya mengenalkan keluarganya, seorang pria yang serius denganmu juga akan berusaha mengenal keluargamu dengan baik. Pria ini akan berusaha dengan keras untuk meyakinkan orangtuamu bahwa dia adalah pria yang pantas untukmu.

Ketika sepasang kekasih sudah sama-sama mengenal keluarga satu dengan lainnya, ini menunjukkan bahwa hubungan tersebut dilandasi komitmen yang kuat.

Sebelum menuju pernikahan, penting memang untuk saling mengenal lebih dekat antara satu dengan lain. Pun penting mengenal keluarga masing-masing, saling diterima juga menerima.

Baca Juga :   Kepemimpinan Masyarakat dalam Kemitraan Konservasi

================

sumber: fimela.com

foto: inovasee