Pelantar.id – Pasangan dari Kerajaan Inggris Duchees Meghan Markle dan Prince Harry sedang dirundung bahagia. Pasalnya harapan memiliki anak pertama pun segera terwujud.

Dikutip dari Abcnews, Instana Kensington baru mengumumkan berita bahagia itu pada Senin, 15 Oktober 2018 melalui berita di Twitter.

Saat ini Meghan sudah hamil selama 12 minggu dan diperkirakan istana kerajaan, Ia melahirkan pada musim semi. Meghan pernah mengungkapkan bahwa Ia tak sabar menanti kehadiran bayi pertamanya itu.

Dalam sebuah wawancara pada tahun 2016, dia berkata: “Saya tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga, tetapi akan datang pada waktunya.

Seperti diketahui, Meghan dan Harry menikah Mei lalu. Mereka menikah di Kapel St. George di Kastil Windsor. Pasangan ini bertemu pada tahun 2016 dan berpacaran kurang lebih satu tahun.

Baca Juga :   Solskjaer Pelatih Sementara Manchester United

Sementara Kakak Harry, William, memiliki tiga anak dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge – George, Charlotte dan Louis.

Saat ini mereka sedang melakukan tur 16 hari ke Australia dan Selandia Baru. Mereka akan berakhir pekan di Sydney.

Ibu Markle, Doria Ragland, sangat senang dengan berita itu dan menantikan untuk menyambut cucu pertamanya. Ragland turut menemani pasangan itu ke Australia.

Dikutip dari guardian.com, Perdana Menteri Inggris, Theresa May, juga ikut memberikan selamat atas pasangan tersebut ia mengatakan,”Selamat kepada Megan dan Harry, mereka mengharapkan bayi di musim semi. Semoga diberikan yang terbaik”.

===

dari berbagai sumber

foto: skynews.com