Pelantar.id – Huawei seri P40 akan dirilis hari ini secara streaming, 26 Maret 2020. Padahal Huawei P40 dan P40 pro di lauching di Paris. Namun, keputusan ini diambil karena kekhawatiran coronavirus.

Huawei seri P40 akan dijalankan tanpa layanan Google atau menggunakan android 10. Smartphone ini akan memberikan banyak perubahan pada tampilan dan peningkatan pada kinerja dan kualitas foto.

Smartphone ini kemungkinan tidak memiliki jack headphone 3.5mm, tidak ada grill speaker dan ada kamera persegi panjang di bagian belakang perangkat. Bahan ponsel diperkirakan terbuat dari bahan keramik.

Huawei P40 Pro sepertinya menggunakan layar melengkung (dan hampir tidak ada bingkai), sedangkan Huawei P40 standar tampaknya memiliki layar datar.

Baca Juga :   Jalan Utama dari Bandara Internasional Hang Nadum ke Pelabuhan Batu Ampar Diperlebar

Ponsel ini memiliki ukuran yang mirip dengan Huawei P30 Pro 158 x 73,4 x 8.4mm, tetapi sedikit lebih tebal, lebih melengkung dan lebih nyaman untuk dipegang. Tepatnya Huawei P40 akan memiliki layar 6,1 inci sementara P40 Pro akan menabrak itu hingga 6,58 inci. Pemindai sidik jari juga ada di layar.

Kamera dan daya tahan baterai

Informasi resolusi lensa bocor, P40 pro ini memiliki perkiraan lensa utama 50MP, lensa telefoto 40MP ultra-wide, dan 12MP, bersama dengan sensor makro.

Sementara Huawei P40 standar memiliki lensa utama 50MP, 16MP ultra-wide, dan Tele 8MP, dan kedua ponsel memiliki kamera depan 32MP.

techradar