pelantar.id – Kisah mendiang Putri Diana dari Inggris akan dibuatkan filmnya. Kristen Stewart (30) telah ditunjuk untuk memerankan Putri Diana dengan judul, Spencer. Judul diambil dari nama gadis Diana.

Stewart yang lebih dikenal dalam aktingnya di “Twilight Saga”, telah melalui “casting” untuk peran film tersebut. Film ini tampaknya akan berkisah tentang kehidupan Putri Diana, tentang kegagalan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Dikehidupannya, Putri Diana membuat keputusan yang mengejutkan untuk berpisah dengan Charles dan melepas dirinya dari menjadi ratu.

Charles dan Diana berpisah pada 1992 dan bercerai empat tahun kemudian dalam suatu langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya di zaman modern untuk pewaris takhta Inggris. Diana meninggal dalam kecelakaan mobil Paris pada 1997 pada usia 36.

kristen steward

Film independen ini akan disutradarai oleh Chili Pablo Larrain, direncanakan mulai pengambilan gambar pada 2021. Tidak ada “casting” diumumkan untuk Charles.

Baca Juga :   Vivo V15 Tampil Dengan Rear Tiga Kamera Belakang

“Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu, dan berkata, aku lebih suka pergi dan menjadi diriku sendiri, itu adalah keputusan besar,” kata Larrain kepada Deadline.

Sang sutradara ini pernah memenangkan pujian kritis untuk filmnya 2016 “Jackie” tentang istri Presiden AS John F. Kennedy. Menurutnya memilih Stewart sangat cocok untuk peran filmnya kali ini.

“Dia bisa menjadi sangat misterius dan sangat rapuh dan akhirnya sangat kuat juga, itulah yang kami butuhkan,” katanya kepada Deadline.

 

yahoo