Pelantar.id – Adele kembali menyapa penggemarnya. Saat itu Adele menghadiri pesta ulang tahun salah satu artis favoritnya, Rapper Drake yang berulang tahun ke 33.

Kehadiran Adele tidak saja memukau penonton tetapi juga mengagetkan dengan penampilan barunya terutama perubahan bentuk tubuhnya. Penampilannya nyaris bikin pangling.

Adele yang sebelumnya terlihat gemuk dan ‘cubby’ berubah menjadi langsing dan berpipi sedikut tirus. Ia tampak sempurna dengan menggunakan gaun hitam sebahu dan memamerkan pinggang mungilnya.

Spontan perubahan drastis Adele tersebut memberi inspirasi pada penggemarnya. “Adele kurus dan cantik sekali,” tulis tweet seseorang.

Ada yang beranggapan itu ‘tubuh balas dendam’ karena Adele menjadi kurus lantaran baru saja bercerai dari sang suami Apri lalu. Namun, Adele menunjukkan bagaimana Ia bisa merubah dirinya ke arah lebih baik seperti petunjuk yang dia bagikan di akun Instagram resminya.

Baca Juga :   Alasan Pria Memutuskan Balikan dengan Mantan

“Dulu saya menangis tetapi sekarang saya berkeringat,” kata keterangan itu. Dilansir dari Daily Mail, rahasia penampilan terbaru Adele adalah pada olahraga yang dijalani rutin bersama salah satu teman baiknya, Ayda Fields. Ia ternyata mengikuti kelas pilates di Reformer Pilates.

Senam pilates dala sejenis olahraga mirip yoga atau lebih modern dari yoga. Pilates pertama kali dikembangkan pada sekitar abad 20-an oleh seorang atlet veteran asal Jerman bernama Joseph Pilates, sebagai bentuk latihan fisik yang berfokus pada rehabilitasi dan penguatan tubuh.

 

foto: backbeatfund