Pelantar.id – Live.On, brand telekomunikasi digital dari PT XL Axiata, Tbk memenangkan Penghargaan Marketeer’s Youth’s Choice Awards 2020.

Live.On dilirik sebagai brand baru pilihan anak muda untuk kategori Telko Digital.

Brand ini hadir untuk melayani kaum muda profesional yang
mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata per bulan.

Penghargaan ini diberikan kurang dari 2 bulan setelah Live.On resmi diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2020. Selama beroperasi, Live.On telah mencapai 99,47% Skor Kepuasan Pelanggan (CSAT).

Adapun produk unggulan Live.on menawarkan satu kuota besar tanpa batasan aplikasi, jaringan, dan waktu penggunaan; fitur data rollover dan pengalaman digital 100%, Live.On telah terbukti menjawab kebutuhan segmen tersebut untuk menikmati gaya hidup digital mereka dengan cara sendiri.

Baca Juga :   Penerapan Protokol CHSE untuk Berwisata Aman dan Nyaman di Masa New Normal di Batam

“Kami bersyukur untuk penghargaan ini dan berharap untuk dapat terus berinovasi dan mengubah lanskap industri dengan menetapkan standar baru bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan telekomunikasi,” kata Christoefel Champ Chayadi, Global Digital Strategy and Transformation (Indonesia) Live.On.

Spesial Hari Jumat Klepon
Sebagai bentuk apresiasi kepada pengguna setia, Live.On memperkenalkan penawaran kejutan mingguan setiap hari Jumat, Hari Jumat Klepon (HarJuPon).

Hingga 31 Desember 2020, Pengguna dapat menikmati kejutan promo spesial menarik yang berbeda setiap hari Jumat yang bervariasi mulai dari bonus kuota, potongan diskon pembaruan paket maupun pembelian add-on favorit, hingga kejutan-kejutan menarik yang sesuai dengan gaya hidup digital pengguna Live.On.

Baca Juga :   Beberapa Kebiasaan yang Dapat Merusak Kesehatan Kulit

Jangan sampai ketinggalan dan nantikan Informasi selengkapnya dengan mengunjungi website Live.On.

Dalam mengaktualisasikan kampanye di media massa dan media sosial, Live.on didukung oleh Inhands Agency, sebuah agensi kreatif yang juga berperan aktif sebagai eksekutor kampanye digital beberapa brand lokal kekinian.