Rashford memeluk Lukaku usai MU menang 3-1 atas PSG dan lolos ke perempatfinal Liga Champions. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

pelantar.id – Manchester United (MU) lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Setan Merah sukses menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG) secara dramatis saat bertandang ke markas Neymar dkk di gelaran leg kedua babak 16 besar, Kamis (7/3/19) dini hari tadi.

Pada saat leg pertama, MU kalah 0-2 dari PSG di Old Trafford. Namun di markas PSG, pasukan Ole Gunar Solskjaer mendominasi dengan hasil akhir 1-3.

MU pun lolos secara agresivitas gol tandang. Publik Manchester bergemuruh dalam pesta kemenangan.

Sontak MU tengah mendapatkan sorotan dari berbagai pihak lantaran kemenangan dramatis dini hari tadi.

Namun nasib baik tidak ikut menyelimuti saham Manchester United PLC (MANU.N) yang terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE). Saham MANU masih berada dalam tren pelemahan.

Baca Juga :   Microsoft Salip Apple Jadi Perusahaan Termahal di Dunia

Melansir data Reuters, Kamis (7/3/19), saham MANU hari ini tercatat turun 1,65 persen ke posisi US$ 19,7. 

Dalam seminggu ini saham MANU terlihat terus melorot. Pada 26 Februari 2019 saham MANU sempat sentuh level US$ 21,21 per lembar. Setelah itu saham MANU terus menurun.

Sekedar informasi, dini hari tadi MU berhasil menyelesaikan tugas beratnya dengan baik. The Red Devils mampu menumbangkan PSG 3-1 untuk mengantarkan ke perempatfinal dengan agregat 3-3. MU unggul agresivitas gol tandang.

Keberhasilan itu didapat pada masa injury time lewat gol penalti Marcus Rashford. Neymar, yang belum bisa membela PSG karena cedera, melihat situasi tersebut dengan mimik yang kaget.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions: MU Imbang, Real Madrid Tumbang

Setelah laga usai, Neymar marah-marah di Insta Story pribadi. Kemarahannya dialamatkan kepada perangkat pertandingan.

*****

Sumber : Detik.com