Pelantar.id- Batam sedang ramai event. Satu lagi event yang tak boleh dilewatkan dalam minggu ini adalah Festival Pekan Heboh yang akan berlangsung 1-3 Maret mendatang.

Event bertemakan Escape to Wonderland ini adalah event-nya para pecinta Instagram Exhibition. Bertempat di lantai 1 Harbour Mall Batam, panitia akan mengkonsep tempat fotogenik bergaya film Alice in Wonderland.

Ze, panitia acara menyebut konsep bazar ini sebagai sebuah Bazar Tematik.

“Kami sengaja mengkonsep acara dengan tema ini, dengan lokasi-lokasi menarik untuk berfoto-foto atau disebut Instagram Zone, semua dekorasinya rill,” kata dia beberapa waktu lalu.

Festival Pekan Heboh kurang euforia apabila hanya menyediakan satu kejutan saja. Apalagi tanpa kehadiran bazar makanan.

Baca Juga :   Tagar World War 3 Trending, Apa Gerangan?

Di sini para pecinta kuliner siap-siap berburu makanan dan cemilan. Sederetan menu makanan dari puluhan stand kuliner siap dijajakan.

Di antaranya datang dari stand Sate Minang, Geprek Mantul, Meja Makan, Dapur Abah, Bakso Box dan masih banyak lagi.

“Ada ratusan stand yang kami sediakan, pada umumnya diisi oleh stan kuliner,” sambung panitia lainnya, Ecy.

Festival Pekan Heboh bertambah lengkap dengan kehadiran pameran Job Fair di bawah naungan Tunaskarya Indoswasta. Puluhan perusahaan turut berbagi info lowongan kerja untuk para pencaker di Batam.

Pelengkap festival ini disisipkan dengan acara hiburan, seperti Kompetisi PUBG, Singing Competition, Lomba Mewarnai, Cooking Class hingga Board Game.

Baca Juga :   Mulai Hari Ini Harga Pertamax Turun, Berikut Daftar Harganya

Ze menjelaskan untuk kompetisi PUBG akan memperebutkan uang tunai jutaan rupiah. Babak penyisihan dimulai pada hari kedua.

“Mengapa kami mengadakan game ini? karena concernya adalah massa, dengan acara-acara menarik kami berharap bisa mencapai target pengunjung 1000 lebih sehari,” kata dia.

Selain itu, pengunjung juga dimanjakan dengan doorprize-doorprize menarik selama acara terutama untuk pengguna Gopay.

eliza gusmeri