pelantar.id – Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle pasif dari dunia akting dan mengumumkan bahwa ia akan fokus pada pekerjaan kemanusiaan.

Namun saat ini ada yang memperkirakan bahwa Meghan Markle juga akan fokus pada dunia politik. Penulis terkenal Lady Colin Campbell telah mengklaim bahwa Duchess of Sussex Meghan Markle ingin mencalonkan diri sebagai presiden di masa depan, menurut Daily Mail.

Kata Colin, Ia memiliki ambisi politik dan keputusannya untuk pindah ke Amerika Serikat adalah bagian dari rencana persiapan itu.

“Saya tahu Duchess of Sussex memiliki ambisi politik dan saya telah diberitahu bahwa suatu hari ia ingin mencalonkan diri sebagai Presiden,” kata Colin.

Baca Juga :   Komisi Advokasi Daerah Antikorupsi Kepri Dibentuk

Ia disebut-sebut akan menjadi calon presiden dari Partai Demokrat untuk pemilihan tahun 2032. Namanya menjadi taruhan keenam yang paling populer, di belakang Ivanka Trump, Andrew Cuomo, Nikki Haley, Dwayne Johnson dan Mike Pence.

Belakangan, Meghan sendiri tampak terlibat dengan berbagai aksi politik dan baru-baru ini berbicara tentang protes ras Amerika.

Meghan dan Pangeran Harry telah memutuskan untuk berhenti dari peran kerajaan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri di Amerika.