Pelantar.id – Mi Note 10 belum rilis di Indonesia, namun spesifikasi ponsel ini dikabarkan cukup menarik perhatian terutama di kamera. Mi Note menawarkan resolusi kamera sebesar 108 MP.

Belum cukup dengan resolusi besar, Mi Note juga menambahkan empat kamera belakang dengan fungsi dan kualitas yang berbeda-beda di antaranya, dua kemera Mi Note berupa kamera telepoto beresolusi 5 MP (5x optical zoom) dan 12 MP (2x optical zoom), ditambah kamera ultrawide 20 MP, dan kamera makro 2 MP.

Di bagian depan, disempurnakan pula dengan kamera selfie beresolusi 32 MP bermodel waterdrop. Fokus Mi Note 10 tampaknya memang membesarkan kualitas kamera yang dipoles dengan sensor gambar Samsung Isocell Bright HMX dengan lensa 7P.

Baca Juga :   Ini Syarat Pendaftaran PPDB Tingkat SD dan SMP di Batam

Dikutip dari GSMarena, Mi Note dijalankan dengan sistem operasi/OS Android 9 Pie: MIUI 11. Ber-chipset: Qualcomm Snapdragon 730G: octa-core CPU (2×2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6×1.8 GHz Kryo 470 Silver), Adreno 618 GPU.

Kelebihan ponsel ini disokong dengan memori besar 6GB of RAM; 64/128GB storage dan kapasitas baterai 5,260mAh berkemampuan fast charging, terisi penuh hanya 65min.

Soal body, Mi Note dibalut dengan frame aluminium dengan layar Gorilla Glass 5. Sementara dimensi layar dengan ukuran display 6.47″ berkualitas layar Amoled. Resolusi layarnya berukuran 2340 x 1080px.

Seperti diketahui, semula ponsel ini diperkenalkan dengan nama Mi CC Pro di CIna, namun tak berapa lama Xiaomi memperkenalkan Mi Note 10 sebagai versi global dari Mi CC9 Pro.

Baca Juga :   BI Kepri Siapkan Uang Tunai Rp1,7 Triliun untuk Natal dan Tahun Baru

Ponsel tersebut juga telah mendapatkan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri ( TKDN). Dengan adanya sertifikat TKDN maka tak lama lagi smartphone ini akan segera rilis di Indonesia.

sumber: teknomata.id