pelantar.id Grup band asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR) bakal menggelar konser di Kota Batam, Kepulauan Riau, 15 Desember 2018. Konser bertajuk Still Tour Asia 2018 itu akan dihelat di Radisson Hotel Batam Center.

Original Production, promotor konser MLTR menargetkan penonton yang hadir di konser ini sekitar 1.200 sampai 1.500 orang. Berikut daftar harga tiket konser MLTR di Batam.

Untuk kategori silver tiket, dibanderol seharga Rp 550 ribu. Kemudian, kategori gold tiket Rp750 ribu, kategori platinum Rp1,5 juta, dan kategori diamond seharga Rp 2,5 juta.

“Saat ini untuk penjualan tiket, sudah terjual sekitar 60 persen,” kata Tommy Pratama, CEO/ Managing Director – Promotor dari Original Production dalam jumpa pers di Radisson Hotel, Batam, Senin (26/11/18) malam.

Baca Juga :   Membaca Arah Harga Emas di 2019

Baca Juga : 

Michael Learns to Rock Akan Konser di Batam, Catat Jadwalnya

Tommy mengatakan, lagu-lagu yang akan dibawakan secara live di antaranya, Thats Why You Go Away, Sleeping Child, The Actor, dan tembang-tembang hits MLTR lainnya. Termasuk pula sejumlah lagu dalam album terbaru MLTR yang bertajuk Still.

Selain penggemar MLTR dan pecinta musik Tanah Air, konser MLTR ini juga membidik penonton dari mancanegara. Rencananya, ada sekitar 15 lagu yang akan dibawakan MLTR nanti.

“Batam ini kan sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia. Kami targetkan juga penonton dari sana,” ujarnya.

Tommy mengatakan, tiket konser MLTR di Batam bisa didapatkan di Kepri Mall, Batam.  Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Baca Juga :   Jadi KEK, Batam Akan Kehilangan Daya Saing

Editor : Yuri B Trisna