pelantar.id – Masker wajah sepertinya akan menjadi tren aksesori tahun 2020. Menggunakan masker bukan lagi sekadar menghentikan penyebaran penyakit, tetapi juga pertimbangan tren.

Banyak yang mencari opsi menggunakan masker yang sesuai dengan gaya hidup atau masker yang modis namun tetap fungsional. Misalnya mempertimbangkan bentuk, motif dan tali masker yang unik.

Belakangan, pakar kecantikan dan blogger, Lara Eurdolian dari Pretty Connected baru-baru ini meluncurkan tali seperti rantai untuk masker, gaya ini lantas menarik perhatian banyak orang yang ingin tampil trendi dengan masker.

Dalam sebuah postingan di Instagram, dia mendemonstrasikan cara memakai Tali Rantai Masker Wajah yang Cukup Tersambung dengan dua cara. Salah satu cara termasuk membuat loop ganda, sementara yang lain membiarkan rantai menggantung di belakang leher dan punggung.

Baca Juga :   Kota Batam Inflasi 2,18 Persen, Penyebabnya Utamanya Adalah Cabai Merah

Satu produknya adalah Nikki Mini Face Mask Chain Strap. Ini memiliki banyak kegunaan selain menjadi pemegang tali masker, dapat pula menggunakannya sebagai tali kamera, tali pendek atau bahkan kalung.

Namun, penciptaan karya ini juga bertujuan untuk sosial. Lima belas persen dari penjualan masker oleh Pretty Connected telah disumbangkan ke COVID-19, untuk sosial dan upaya bantuan ekonomi lainnya.

Merek perhiasan terbaik lainnya, Billie Simone Jewelry juga meluncurkan masker dagu wajah yang dapat ditata dengan berbagai cara berbeda.

yahoo.