pelantar.id – Tellkomsel semakin konsisten hadir sebagai salah satu penyedia solusi digital khusus bagi para pebisnis, terutama bidang usaha kecil menengah (UKM), baik itu pemula maupun pengembang. Tak bisa dipungkiri, pesatnya perkembangan teknologi memberi dampak pada segala lini bisnis, baik itu untuk usaha besar maupun maupun UKM.

Perkembangan teknologi ini mengajak para pemilik bisnis untuk ikut menyesuaikan diri dengan keadaan persaingan bisnis yang serba digital.

“Pada era digital saat ini, memanfaatkan teknologi untuk menjalankan bisnis merupakan sebuah langkah wajib yang harus dilakukan oleh para pelaku usaha jika ingin tetap bertahan pada dinamika bisnis yang bergerak sangat cepat. Hal inilah yang menjadi alasan kami untuk menghadirkan beragam solusi digital bagi para pelanggan, khususnya UKM agar bisnis para entrepreneur ini semkin berkembang,” kata Manager Regional Account Manager Sumbagteng Telkomsel, Firman Rasyid dalam keterangan tertulisnya pada pelantar.id, Jumat (25/1/19).

Baca Juga :   Searching Cepat di Internet Dengan Omnibox

Berbagai solusi digital dihadirkan Telkomsel bagi para pelaku UKM, seperti Compack UKM, Broadband Package Plus, Marketing Digital (Google AdWords, Facebook, dan Broadcast SMS). Selain itu juga ada Telkomsel Office 365, Kasir Digital, SDM Digital, Akunting Digital, Toko Digital, dan Klinik Digital.

Firman mengatakan, seluruh solusi digital tersebut dapat diperoleh dengan mudah melalui marketplace bernama Telkomsel myBusiness Store.

Telkomsel myBusiness Store merupakan layanan yang menyediakan solusi bisnis, khususnya bagi UKM. Pada Telkomsel myBusiness Store, pelanggan dapat melakukan pembelian dan pengaturan langganan solusi setelah terlebih dahulu mendaftarkan alamat email aktif melalui website https://myBusiness.telkomsel.com.

Ilustrasi. Warga memanfaatkan teknologi myBusiness Store Telkomsel untuk kelancaran bisnisnya. (Ist)

Firman mengatakan, Telkomsel myBusiness Store menyediakan metode pembayaran menggunakan nomor pascabayar/prabayar Telkomsel dan kartu kredit. Dengan adanya Telkomsel myBusiness Store, pelanggan memiliki kebebasan memilih dan menentukan peruntukan produk.

Baca Juga :   Canon Terbaru, EOS-1D X Mark III Disiapkan untuk Kamera Olahraga

Pelanggan juga bebas membuat manajemen langganan serta tagihan dapat digunakan untuk beberapa produk. Seluruh keuntungan ini diperoleh pelanggan hanya melalui satu website.

Adapun harga yang ditampilkan pada Telkomsel myBusiness Store adalah harga sebelum pajak.

“Telkomsel myBusiness Store menawarkan solusi bisnis secara digital dan membebaskan pelanggan untuk memilih produk sesuai kebutuhannya. Kami berharap marketplace dari Telkomsel ini dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengembangkan bisnisnya menuju tahap yang lebih baik,” tutup Firman.

*****