pelantar.id – Euforia menyambut partai puncak perebutan trofi Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari nanti, sudah semakin kencang. Laga pamungkas kompetisi paling elit di benua Eropa itu diyakini akan disaksikan ratusan juta mata penggemar sepakbola dari seluruh belahan dunia.
Di Kota Batam, laga final tersebut juga sudah dinanti para pendukung klub Liverpool. BigReds Regional Batam, wadah para pecinta Si Merah, akan menggelar nonton bareng pertandingan tersebut di Cafe Inspector Coffee, Legenda Malaka, Batam Centre, muai Sabtu (26/5) malam.
Untuk mengoptimalkan serta menjaga kenyamanan selama menonton, pihak panitia hanya membatasi 100 tiket saja. Hal tersebut dilakukan guna meminimalisir teriakan atau yel-yel yang pasti dikumandangkan para pendukung setia setiap kali Liverpool bertanding.
Ketua Panitia Nobar BigReds Regional Batam, Pramadya Okaputra mengatakan, anggota maupun masyarakat yang ingin bergabung nonton, cukup membayar Rp35 ribu. Dengan biaya itu, akan mendapatkan kudapan dan makanan sahur Ramadan besama keluarga besar Bigreds Regional Batam.
“Bukan hanya nonton, kami juga sudah menyiapkan berbagai acara seperti kuis dengan hadiah-hadiah yang menarik,” katanya, Rabu (24/5).
Panitia, lanjut Oka, sudah menyediakan aneka hadiah untuk penonton di antaranya, voucher hotel, handphone dan souvenir lainnya.
“Kami juga menyiapkan hadiah utama yaitu jersey vintage original Liverpool tahun 1996,” kata dia.
Oka mengajak penggila si kulit bundar, khususnya pecinta Liverpool untuk datang ke lokasi nonton bareng. Selain menikmati pertandingan, acara ini juga untuk saling mengenal dan menjalin silaturahmi antar penggemar sepakbola di Batam.
Disinggung tentang peluang Liverpool,  Oka mengatakan, optimistis para pendukung Liverpool saat ini sangat tinggi. Di Liga Champions musim ini, The Reds tampil fenomenal dengan mencatatkan diri sebagai klub tersubur dalam urusan mencetak gol.
“Pendukung Liverpool sudah sangat yakin klub mereka akan membawa pulang piala ke Anfield (markas Liverpool). Kita saksikan saja nanti,” ujarnya.
Yuri B Trisna

Baca Juga :   Moeldoko Belanja Masalah ke Lingga