Pelantar. id – Sudah selayaknya kenyamanan menjadi prioritas dalam memberikan layanan menonton film di bioskop-bioskop Indonesia.

Orang dapat mempertimbangkan dan memilih, saat harus membayar mahal kenyamanan menonton film. Dan mungkin memperoleh layanan yang sedikit berbeda dari bioskop kebanyakan di Indonesia.

Seperti yang dilakukan oleh CGV Cinemas, bioskop yang dulunya lebih dikenal dengan Blitzmegaplex dan CGV blitz, salah satu jaringan bioskop di Indonesia yang menawarkan konsep baru untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat menonton film.

CGV merupakan singkatan dari Cultural (berbudaya), Great (hebat), dan Vital (sangat penting) merupakan bioskop asal Korea. Di negara asalnya, bioskop ini sudah tersebar di 85 lokasi, dengan 681 layar dan 100 ribu kursi.

Sementara bioskop ini sudah lama hadir di Batam dengan gandengan saingan Bioskop Cinema XXI. Apalagi semakin ramai dengan pendatang baru bioskop Cinemax di Mall Botania 2 Batam Center.

Sementara CVG sebelumnya sudah membuka cabang di Kepri Mall dan Harbour Bay Mall Jodoh. Kemudian tahun ini, hadir di Park Avenue Shopping Center atau satu kawasan dengan perumahan Orchard Batam Center.

Baca Juga :   WhatsApp Tak Lagi Beroperasi di IPhone Tipe Berikut

Tapi keberadaan CVG di Park Aveneu Batam tampil berbeda. Di sini Anda akan mendapatkan pembaharuan layanan menonton dibandingkan dua cabangnya di Kepri Mall dan Harbour Bay Mall.

Perbedaan tersebut terlihat dari settingan lokasi yang lebih nyaman, interior ruang yang lebih rapi dan pelayanan yang ramah konsumen.

Namun, layanan CGV tak berhenti di situ. Demi memberikan pengalaman berbeda saat menonton, CGV menawarkan beberapa studio atau auditorium yang sangat nyaman.

CGV memiliki pilihan auditorium seperti Velvet Class, Gold Class, RealD 3D, 4DX, Sphere X, Sweet Box dan Starium.

Saat ini auditorium yang disediakan di Park Avenue Batam adalah Velvet Class, Gold Class, Sweet Box hingga reguler 2D. Apa perbedaan dari masing-masing auditorium yang ditawarkan? Berikut jabaran dari pelantar.id.

Velvet Class

Velvet class merupakan tipe bioskop first class. Di studio ini, Anda dapat menonton sambil berbaring karena dilengkapi dengan sofa bed mewah plus bantal dan selimut untuk 2 orang.

Jenis kelas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membawa keluarga dan anak-anak karena bisa menonton sambil tidur-tiduran.

Baca Juga :   Presiden AS, Donald Trump Putuskan Hubungan Kerja Sama dengan WHO

Anda bisa mengajak hingga 2 anak untuk menonton bersama di CGV dengan melakukan penambahan tiket.

CGV Velvet Class Auditorium menggunakan teknologi Silver Screen Wall to wall, dan dilengkapi feature service button yang memungkinkan penonton untuk memesan makanan dan minuman tanpa harus beranjak sedikit pun dari tempat duduk mereka.

Kenyamanan menonton semakin seru dengan ketersediaan layar yang lebar dan sound yang maksimal.

Velvet Class pun didukung dengan suasana lounge yang berbeda dari biasanya dengan menampilkan unsur retro yang hangat dan personal. Harga tiket yang ditawarkan saat weekend Rp 65 ribu. Weekday Rp 55 ribu.

Satin Class/Gold Class

Gold Class atau Satin Class merupakan tipe bioskop VVIP. Studio ini tak jauh berbeda dengan Velvet yang dilengkapi dengan sofa beda yang nyaman untuk dua orang.

Lengkap dengan sofa reclining super nyaman dengan bantal, selimut, dan remote pengatur posisi duduk dan service button yang mampu memanggil staff untuk memesan makanan tanpa meninggalkan studio.

Baca Juga :   Bangun Kearifan Lokal, Telkomsel Luncurkan NSP Star Up Pekanbaru

Tipe ini tetap memungkinkan penonton untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyaman. Sementara di Batam hanya 30 seat saja. Harga tiket yang ditawarkan saat weekend Rp 65 ribu. Weekday Rp 55 ribu.

Sweetbox

Studio Sweetbox di CGV blitz menawarkan kursi bersekat berwarna merah dengan tagline ‘special seat to enjoy movie with your special one‘.

Sweet Box diperuntukkan bagi pasangan yang ingin mendapatkan privacy saat menonton film di bioskop.

Regular Studio

Regular studio merupakan studio dengan kursi bioskop standar. Harga tiket yang dipasarkan Rp 30.000.

Itulah beberapa layanan dan kenyamanan saat menonton yang ditawarkan CGV. Di sini Anda tak akan menemukan penjaja popcorn yang bersorak-sorak di dalam ruang bioskop, sampai kita ‘jengah’ dengan sikap mereka yang bawel menjajakan makanan. Para krunya pun sangat ramah pada konsumen.

Pemutaran film di CGV juga tepat waktu. So, jangan Anda jangan berpikir menunda masuk studip lantaran masih ada sederetan penayangan iklan.