Pelantar.id – Batam punya wahana rekreasi edukatif dengan hadirnya Ninos Edutainment Park baru-baru ini.

Berlokasi di Dermaga Sukajadi Batam Kota, Ninos berkonsep simulasi dari 70 profesi yang disuguhkan dalam 45 wahana.

Di antaranya seperti miniatur kota mini, wahana peran berupa wahana farmasi, kedokteran, programmer, koki, pemadam kebakaran, polisi, koki, jurnalis, pilot, dan lainnya.

Namun, ada satu wahana menarik yang akan menghibur warga kota Batam yakni Ninos Theater.

Ninos theater saat ini punya program Abakadabra, sebuah acara pertunjukkan sulap.

Abakadabra dibuka setiap hari pada program pertunjukkan siang dan malam. Bedanya pada Abakadabra malam hari durasi sulap yang ditampilkan lebih lama dengan beberapa aliran magician.

Baca Juga :   Batam Siapkan 114 Event Wisata Sepanjang 2019

Saat menyaksikan Abakadabra pada malam hari, acara ini juga ditambahkan dengan sesi spesial Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Stand Up Comedy Batam.

Menyaksikan Abakdabra secara langsung cukup berkesan, selain mengundang tawa ada juga suguhan sulap yang cukup menegangkan, seperti aksi bermain pedang.

Namun, pada malam hari sebaiknya tidak membawa anak-anak karena Abakadabra akan lebih cocok ditonton oleh orang dewasa.

Berapa Harga Tiket Masuk Ninos Theater?

Tiket Abakadabra pada malam hari berbeda dengan harga tiket siang hari. Tersedia harga paket hingga harga khusus untuk pelajar.

Paket mahasiswa/pelajar dibandrol dengan harga Rp35 ribu dengan ketentuan menunjukan kartu pelajar. Untuk yang datang bergrup atau keluarga cukup membayar Rp 180 ribu untuk 4 orang.

Baca Juga :   Daftar Negara yang Saat Ini Menerima Wisatawan

Bagi pengunjung umum Rp 165 ribu per orang. Menariknya, selain paket di atas, Ninos masih memberikan kemudahan dengan diskon 50 persen bagi pemegang KTP Batam.