Dwayne Douglas Johnson atau akrab disapa ‘The Rock’ mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Lauren Hashian beberapa waktu lalu.

The Rock dan kekasihnya memilih Hawai sebagai lokasi pernikahan. Sepertinya pernikahan tersebut berlangsung tertutup karena tidak diketahui berapa banyak tamu undangan yang datang. Namun, The Rock memajang momen kebahagiaan bersama sang istri di akun Instagram miliknya.

“We do. August 18th, 2019. Hawaii. Pōmaikaʻi (blessed),” tulis The Rock dalam unggahan pada Senin (19/8/2019) ini. Dipostingan tersebut terlihat The Rock memakai kemeja dan celana putih sementara sang istri mengenakan gaun dengan warna senada.

Sebelumnya, Pria 47 tahun tersebut pernah menikah dengan Danny Garcia pada tahun 1997-2008. Mereka dianugerahi putri yang berusia 18 tahun, Simone.

Baca Juga :   Google Izinkan Pihak Ketiga Baca Pesan Gmail

Johnson, yang merupakan mantan pegulat WWF, dan Hashian berpacaran cukup lama atau sejak 2007. Dilansir dari People, keduanya bertemu pertama kali pada 2006 saat sang aktor sedang syuting film The Game Plan.

Lauren Hashian merupakan seorang penyanyi dan anak dari Sib Hasian. Sib merupakan drummer band rock klasik, Boston.

 

foto: people.com